PPKM Darurat di Batam, Masyarakat Kota Batam Baik dan Lancar

  • Bagikan

BTM.CO.ID BATAM– Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK lakukan Peninjauan Pelaksanaan Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Hari kedua di beberapa Titik Penyekatan di Kota Batam. Selasa (13/07/2021)

Bersama dengan Walikota Batam H. Muhammad Rudi S.E., M.M, Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, Sekda Kota Batam, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P, Melakukan Peninjauan Pelaksanaan Penyekatan PPKM dihari kedua sesuai Sesuai Surat Edaran Walikota Batam Nomor 32 Tahun 2021.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan Peninjauan di Hari kedua Berjalan dengan Baik dan Lancar, ini membuktikan bahwa masyarakat sudah sadar sehingga pelaksanaan sudah landai. dan di Hari kedua ini Mobilitas dijalan raya, Bandara dan Pelabuhan sudah menurun.

BACA JUGA:   Tanggapi Berita Hoax, BP Batam Jelaskan Pekerjaan Pavement Runway Bandara Selesai Sesuai Kontrak

Kami akan terus melakukan peninjauan dan Evaluasi atas pelaksanaan penyekatan ini, diharapkan kepada masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam rangka menurunkan angka penyebaran Covid-19, dengan berkurangnya mobilitas dapat menurunkan Angka Pasien yang terkonfirmasi Positif dikota Batam. Ucap Kapolresta.

BACA JUGA:   Kasus Rendang Babi, Kemenag Dorong Usaha Restoran Percepat Sertifikasi Halal 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK dan segenap Tim Gugus Satgas Covid-19 mengucapkan Terimakasih atas Dukungan dan Partisipasi Masyarakat untuk berupaya menekan penyebaran Covid-19 dikota Batam. dan sekali lagi di Himbau Kepada masyarakat kalau Tidak ada yang perlu Tidak usah keluar rumah dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK . ( Btm / r)

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Resmikan Lajur Pejalan Kaki dan Sepeda di Kawasan Batam Center
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *