PLN Batam Gerak Cepat Perbaiki PLTU Tanjung Kasam, Listrik di Pulau Batam Kembali Normal

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – PT PLN Batam bergerak cepat melakukan pemulihan gangguan listrik akibat kebocoran pipa super heater pada Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjung Kasam unit 1 yang terjadi pada Senin sore (12/6).

Sekretaris Perusahaan PLN Batam Hamidi Hamid mengatakan PLN Batam terus bersiaga demi mengamankan suplai listrik untuk pelanggan. Peningkatan koordinasi petugas di lapangan juga dilakukan untuk mengatasi gangguan sehingga listrik di Pulau Batam kini kembali normal.

Banner IDwebhost

“hal ini berkat dukungan stakeholder dan seluruh masyarakat serta kerja keras petugas dan semua pihak di lapangan,,” jelas Hamidi.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Distribusikan 7.700 Paket Sembako Subsidi di Kecamatan Nongsa

PLN Batam mencatat pada Rabu (14/6) pukul 10:11 WIB, lokasi yang sebelumnya terdampak pemadaman tidak terjadi pemadaman begitu PLTU Tanjung Kasam unit 1 masuk beroperasi.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Tidak hanya itu, Hamidi menyampaikan bahwa sampai saat ini PLN terus meningkatkan keandalan listrik di Batam dengan pemeliharaan jaringan instalasi dan distribusi yang berpotensi menimbulkan gangguan.,” pungkas Hamidi.

BACA JUGA:   Galeri Aura Islam Johor, Melihat Lebih Dekat Artefak-Artefak Peninggalan Rasulullah

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa PLN Batam menyediakan layanan pengaduan apabila terjadi keluhan dan gangguan pada sisi pelanggan. Pelanggan dapat menyampaikan pengaduan listrik melalui Contact Center PLN Batam (0778) 123 atau melalui media sosial Facebook serta Instagram.

BACA JUGA:   Terima Anugerah Anggota Kehormatan Dari Himpunan Keluarga Kerinci Kota Batam, Jefridin Ajak Mendukung Pembangunan Batam

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan akibat gangguan tersebut. Kami akan terus bersiaga untuk memastikan pasokan listrik andal sampai ke masyarakat,” tutup Hamidi. ( btm /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *