Soldout Di Masa Pandemi, Central Group Akan Memberikan 1 Unit Villa Kepada Pembeli Yang Beruntung!

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Tekanan pandemi banyak mempengaruhi perputaran ekonomi. Beberapa sektor usaha terdampak, tak terkecuali konstruksi yang didalamnya termasuk properti.

Namun, tidak semua pengembang mengalami penurunan penjualan. Pengembang properti dikota Batam yang terdepan dan terpercaya, Central Group justru berjaya dengan Serenity Central. Luxury villa and resort yang berada di kawasan vital sekupang batam justru habis tahap 1 sebesar 83 unit hanya dalam waktu 2 Jam saja.

Banner IDwebhost

Perlu kita ketahui, Serenity Central merupakan kolaborasi perusahaan antara Central Group dengan TDW Property milik Tung Desem Waringin. Dengan soldoutnya Tahap 1 ‘Cluster Rosewood’ Serenity Central ini menunjukkan besarnya animo masyarakat akan melek investasi dan hunian. Tidak hanya itu juga, hal ini didukung dengan reward yang didapatkan, yaitu “The Best Housing Project With Resort Design Concept” untuk serenity Central dan “The Best Developer in Batam Kategori Developer And Phenomenal Figure” Februari lalu melalui event Indonesia Property And Bank Award (IPBA) ke XVI dan INdonesia MyHome Award-V yang digelar di Jakarta.

BACA JUGA:   Dimulai Hari Ini, BP Batam Gelar Vaksinasi Booster Bagi Para Pegawai

Dengan soldoutnya Tahap 1 Serenity Central, ini membuktikan bahwa Central Group tidak hanya memberikan rumah, tetapi memberikan hunian yang nyaman dengan beragam fasilitas mewah, salah satunya infinity pool terpanjang di Asia dengan 184m yang mengalahkan marina bay sands yang memiliki panjang 146m.

BACA JUGA:   Polsek Bengkong Gencar Sambangi Warga Imbau Antisipasi Kejahatan C3
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Tidak hanya itu juga, Central Group juga memberikan ‘nilai tambah’ kepada semua pembeli di Serenity Central, seperti beberapa fasilitas yang ada di Serenity Central yaitu Panoramic Sky Deck, Sport And Relaxing Area, Amphitheater Garden Dll.

Tidak dapat dipungkiri juga bahwa dengan adanya perbedaan dramatis dan nilai tambah yang diberikan oleh Central Group sendiri, terbukti dimasa pandemi ini Central Group justru mengalami peningkatan penjualan sebanyak 13x lipat. Di awal tahun ini juga telah meluncurkan 2 proyek sebelumnya, seperti Summer Hills dari Central Hills dan Central Batu Aji.

BACA JUGA:   Rudi Percepat Pembangunan hingga Pemulihan Ekonomi Batam

Selain itu juga, Serenity Central yang berdiri di atas lahan 6,4 hektar ini akan memberikan 1 unit undian villa pada 19 maret mendatang dimana villa ini akan kami berikan kepada orang yang beruntung pada saat mereka mengikuti event NUP 5 maret lalu. Tidak hanya villa, ada beberapa hadiah juga yang sudah didapatkan pada saat event NUP tersebut.

Tentu kedepannya Central Group akan terus bisa memenuhi keinginan masyarakat akan Hunian yang nyaman. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *