AZKO Grand Batam Mall Gelar AZKO DAY Perkenalkan Identitas Baru dan Program BISA BAIK

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) menghadirkan AZKO DAY sebagai ajang perkenalan identitas merek baru, AZKO, kepada masyarakat Kota Batam.

Acara ini akan digelar pada 15-16 Februari 2025 di AZKO Grand Mall Batam, dengan berbagai aktivitas menarik seperti olahraga dan workshop.

AZKO DAY menjadi momen spesial untuk merayakan evolusi baru AZKO bersama masyarakat Batam, yang telah mendukung perjalanan perusahaan selama 30 tahun.

“Kami percaya kebahagiaan bermula dari rumah. Sebagai Your Home Life Improvement Partner, AZKO berkomitmen mendampingi setiap langkah pelanggan dalam mewujudkan rumah yang nyaman dan kehidupan yang lebih bermakna,” ujar Pandhu G. Mahardhiko, General Manager Sales & Operations AZKO, dalam media gathering di AZKO Grand Mall Batam, Jumat (14/2/2025).

BACA JUGA:   NEWS BLITZ : Cafe Tenang Nongkrong Santuy Dengan Pemandangan Danau Muka Kuning

Seperti diketahui, AZKO, yang resmi diluncurkan pada 1 Januari 2025, merupakan wujud komitmen PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk untuk memberikan inspirasi hidup yang lebih baik melalui beragam produk, layanan komprehensif, dan ide kolaboratif. Semangat #DariSiniBisaLebih tercermin dalam desain logo AZKO yang menampilkan visual lingkaran terbuka, merepresentasikan motivasi untuk “open the door to better living.”

BACA JUGA:   Bea Cukai Batam Amankan Puluhan Ribu Kaleng Bir Carlsberg Diduga Ilegal di Batuampar Kota Batam

Produk-produk unggulan dari 52 home brand terpercaya seperti KRISBOW, KRIS, KLAZ, dan STORA tetap tersedia dan akan terus dikembangkan di setiap toko AZKO.

Selain itu, layanan digital interaktif melalui aplikasi ruparupa dengan fitur Scan & Shop memudahkan pelanggan berbelanja baik secara online maupun offline.

Sebagai bagian dari komitmen keberlanjutan, AZKO juga memperkenalkan program BISA BAIK (Bersama Atasi Sampah Barang Elektronik) di Kota Batam.

BACA JUGA:   Matahari Mulai Buka 20 Desember 2021 di One Batam Mall

Program ini bertujuan membantu masyarakat menangani limbah elektronik yang sering terabaikan.

“Berdasarkan laporan Global E-Waste Monitor 2024, Indonesia merupakan penghasil limbah elektronik terbesar keempat di Asia dengan 1,9 juta ton per tahun,” pungkas Pandhu.

AZKO DAY tidak hanya menjadi ajang perkenalan merek, tetapi juga wujud komitmen AZKO untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Batam dan menginspirasi hidup yang lebih baik. (Btm/ddr)

Mau diberitakan usaha kamu, WhatsApp 081276090190

  • Bagikan