SPAM Batam Terus Tingkatkan Suplai Air Bersih Ke Pelanggan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – SPAM Batam yang dikelola PT. Moya Indonesia ( Moya Batam ) terus tingkatkan secara maksimal suplai air bersih kepada pelanggan.

Melalui penyesuaian pengaturan aliran air dan strategi  penyempuraan jaringan pipa, SPAM Batam upayakan peningkatan durasi jam suplai pada area di ujung pelayanan.

Banner IDwebhost

Corporate Communication Manager SPAM Batam, Ratri, mengatakan, pihak kami lakukan kajian dan evaluasi secara detail, Hal ini upaya kami ( SPAM Batam)  lakukan upaya dan strategi untuk wujudkan peningkatan suplai air yang diterima pelanggan secara maksimal.

BACA JUGA:   BP Batam Luncurkan Sistem Perizinan Online Terpadu, Permudah Urus Perizinan Di Kota Batam

“Bukan saja strategi memaksimalkan kapasitas Instalasi Pengolahan Air (IPA) sampai dengan 3.450 liter/detik yang telah kami dilakukan, namun manajemen suplai melalui pengaturan arah aliran air dan  penyempurnaan jaringan pipa juga diupayakan untuk memberikan penambahan jam suplai khususnya pada area-area yang berada di ujung pelayanan”. Ungkap Ratri kepada awak media Rabu (13/10/2021)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ratri menambahkan, Atas strategi yang dilakukan tersebut, kajian dan evaluasi yang sangat detail telah menghasilkan peningkatan suplai air yang diterima pelanggan berupa penambahan durasi jam suplai yang sangat signifikan di Perumahan Graha Namarina II dan Graha Widya Raya.

BACA JUGA:   Menginap di HARRIS Resort Barelang Batam Cuma Rp. 550 Ribu Untuk 4 orang

“Proses pengaturan arah aliran air yang berpengaruh positif pada peningkatan durasi suplai tersebut, akan terus kami dilakukan dan dikomitmenkan Kami ( SPAM Batam ) untuk mendapatkan manfaat penambahan durasi jam suplai pada area lainnya”. Katanya.

Ratri mengajak, pelanggan SPAM batam selalu gunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan.

Untuk itu, layanan kepelangganan dapat melalui :
• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center
• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor 150155
• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada mitra bayar resmi SPAM Batam 
• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook  airminum_batam
• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email di airminum.batam@gmail.com. ( BTM /DDR)

BACA JUGA:   ACT Kepri Bagikan Paket Sembako di Punggur Kota Batam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *