NEWS VIDEO : Mengandalkan Mesin Ingenium Series, Range Rover Evoque dipasarkan Di Nusa Jaya Mobilindo Batam

  • Bagikan
  • Range Rover Evoque dipasarkan Di Nusa Jaya Mobilindo Batam.
  • All New Range Rover Evoque mengandalkan mesin Ingenium Series

BTM.CO.ID, BATAM – Range Rover Evoque hadir di showroom Nusa Jaya Mobilindo Batam, Kota Batam, Kepulauan Riau. Dari segi desainnya, Range Rover Evoque kini telah memakai gaya desain terbaru dari Range Rover, yang pertama kali ditampilkan melalui Velar.

Ahua CK selaku executive sales marketing PT. Nusa Jaya Mobilindo (NJM) dalam video mengatakan, Saking miripnya, bahkan Land Rover menyebut Evoque terbaru yang berdimensi kompak ini sebagai ‘Baby Velar’.model lampu utama dan belakang yang mereka sebut Matrix LED super ramping.

Menurut ck, Dari sisi mesin, All New Range Rover Evoque mengandalkan mesin Ingenium Series milik Land Rover dengan kubikasi 2.000cc 4 silinder Turbo dengan tenaga maksimal 249 PS dan torsi maksimal 365 Nm.

BACA JUGA:   Akan Dihadiri Tiga Menteri, BP Batam Siap Sukseskan Rakornas IV KAHMI di Kota Batam

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan milik ZF dengan command shift. Handel pintu terlihat menyatu dengan permukaan pintu layaknya Range Rover Velar atau Lamborghini Huracan. “Kata CK”

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Aheelbase new Range Rover Evoque dibuat lebih panjang 21 mm.

BACA JUGA:   Gercep PLN Batam Berhasil Pulihkan Kelistrikan 508.427 Pelanggan

Salah satu fitur baru yang ada di mobil ini adalah Clear Sight Rear View Mirror atau dikenal juga dengan kaca spion kabin pintar. Ini pertama kali diperkenalkan di merek Jaguar Land Rover.

Sistem ini bekerja Translight Video pada spion tengah yang mempunyai ukuran 9,5 inci dengan resolusi 1.600 x 320 pixel dengan 60 frame per second (fps).

BACA JUGA:   Safari Ramadan di KSB Tiban Mentarau, Rudi Pastikan Komitmen Bangun Infrastruktur Jalan Pemukiman

Kamera ini terpasang di bagian atap belakang yang mampu memberikan pandangan luar saat mobil hendak mundur.

Tertarik memiliki mobil Range Rover Evoque, Silahkan datang langsung ke Nusa Jaya Mobilindo Batam, di alamat, Kompleks Villa Idaman Nomor 3, Baloi, Kota Batam. Telepon 0778- 429939 atau 082171686832. ( BTM / DDR )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *