Amsakar Achmad hadiri Ulang Tahun ke 18 Keluarga Pomparan Sirajoloan Boru Ibebere Sektor Dapur 12 Kota Batam

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menghadiri langsung kegiatan pesta Ulang Tahun ke 18 Keluarga Pomparan Sirajoloan Boru Ibebere Sektor Dapur 12 di Kav. Melati Terminal Dapur 12.

Amsakar berpesan agar ke depan organisasi ataupun paguyupan yang ada di Batam dapat terus kompak. Serta mendukung apa yang menjadi kebijakan Pemko Batam dalam membangun Kota Batam.

BACA JUGA:   Konsistensi Rudi-Amsakar Bangun Batam Hingga Didoakan Warga Sagulung

“Jadikan Batam ini benar-benar rumah bapak dan ibu sekalian,’ kata Amsakar, Minggu (12/6/2022).

Dijelaskan Amsakar bahwa Batam merupakan minitaurnya Indonesia, masyarakatnya berasal hampir dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Karena itu pihaknya mengajak semua pihak untuk sama-sama membangun Batam.

BACA JUGA:   NEWS BLITZ: Pelaku Wisata Batam dan Bintan Incar Wisatawan Pegolf dari Taiwan

“Saya berharap bapak dan ibu yang hardir hari ini dapat memaknai diri sebagai orang Batam yang berasal dari Sumatera Utara. Jangan maknai sebagai orang Sumatera Utara yang menumpang di Batam,” katanya.

Kemudian pihaknya juga berpesan kepada Keluarga Pomparan Sirajoloan Boru Ibebere Sektor Dapur 12 untuk dapat terus meningkatkan kebersamaan dan tali persaudaraan.

BACA JUGA:   Jelang Ramadhan, Vaksinasi Massal Yang Diselenggarakan Binda Kepri Dipadati Ribuan Masyarakat

“Yang satu senang semuanya harus ikut senang, yang satu susah yang lain harus bantu carikan solusinya. Mudahan-mudahan kita semua dapat selalu kompak dan terus meningkatkan kebersamaan,” katanya. (BTM /r)