Objek Wisata Puncak Di Batam, Puncak Beliung Lokasinya Instagramable Wak

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kota Batam kini miliki objek wisata puncak yang resmi telah dibuka untuk umum. Objek wisata ini diberi nama puncak beliung.

Obyek Wisata Puncak Beliung dijadikan ikon wisata baru di Kota Batam, Menariknya objek wisata hutan “menyala” jika dimalam hari.

Banner IDwebhost

Wisata Puncak Beliung merupakan destinasi wisata yang berlokasi di Jl. KH Ahmad Dahlan Tg. Riau Sekupang, Kota Batam. ( Klik disini untuk melihat google map ).

BACA JUGA:   Gelper King Zone Bengkong Dipastikan Belum Ada Ijin dari PTSP Kepri

Dikutip btm.co.id dari Instagram resmi milik @pusbang.bpbatam, Selain sebagai tempat wisata, area ini juga diperuntukkan sebagai hutan produktif.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Lokasi wisata di atas lahan seluas 10 Ha tersebut dilengkapi dengan tempat bermain seperti Giant Swing (ayunan) besar yang membuat wisatawan secara berpasangan dapat merasakan sensasi melayang hingga ketinggian 5 m di atas puncak bukit setinggi puluhan meter.

Masih dalam unggahan di Instagram, Selain itu, di area ini juga disediakan sarana tenda yang dapat digunakan untuk bersantai sembari menikmati pemandangan alam disekitar.

Wisata Puncak Beliung merupakan salah satu objek wisata yang telah dilakukan inventaris oleh BP Batam. Dan merupakan anggota Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia Kepri (DPD PUTRI KEPRI).

“Di Puncak Beliung,  bisa melakukan swafoto apalagi kalau malam hari banyak spot-spot foto  Instagramable dari hiasan lampu malam yang bikin takjub” tulisnya di Instagram @pusbang.bpbatam.

Untuk harga tiket masuk ke area objek wisata Puncak Beliung, pengunjung Dikenakan tiket masuk gate hanya Rp.10.000 dan gratis untuk anak umur 5 tahun ke bawah. Buka mulai jam 8 pagi dan tutup jam 11 malam. ( BTM /DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *