Kepala Disbudpar Kota Batam Ardiwinata, Minta Kepri Most Talented Jadi Agenda Tahunan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata membuka audisi Kepri Most Talented 2022, bertempat di Mogelle Cocco Café & Resto Mega Legenda, Batam Center, Minggu (13/2/2022). Sebagai informasi Kepri Most Talented ini merupakan kompetisi seni yang digelar oleh tiga agen travel Kota Batam yakni Gemilang Indah Travel, Douha Travel, dan Indogalaxy Tours.

“Luar biasa event ini, jangan tahun ini saja buat setiap tahun,” pintanya.

Banner IDwebhost

Menurutnya kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan rasa semangat meskipun masih dalam masa pandemi. Selain itu, menjadi tempat bagi seniman menyalurkan bakat yang dimiliki.

BACA JUGA:   Rudi Tinjau Vaksinasi Booster dan Ikut Konferensi Video Bersama Presiden Joko Widodo

“Kegiatan yang positif untuk menggairahkan kembali pariwisata, namun selama kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” katanya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Harapan Kepala Disbudpar Kota Batam, disambut hangat oleh penyelenggara, peserta bahkan orang tua peserta. Ungkapan ini disampaikan Owner Gemilang Indah Travel, Nova juga selaku panitia dalam kegiatan tersebut.

“Kami panitia siap karena didukung oleh Kepala Disbudpar Kota Batam. Pandemi ini tidak gampang menggelar kegiatan namun ini adalah tantangan menggelar acara tetap mengikuti protokol kesehatan, yakni saat audisi peserta diberikan schedule,” terangnya.

Lanjut Nova, audisi ini berlangsung 13 – 20 Februari 2022. Ia menyebut, sudah ada 80 peserta yang mendaftar, panitia tetap membuka pendaftaran selama masa audisi.

BACA JUGA:   Kartika Kasih Pramugari Emirates Asal Kota Batam, Begini Kisahnya Bikin Bangga

“Setiap hari ada 10 sampai 15 peserta mengikuti audisi. Kita berikan waktu 10-15 menit buat tampil,” ucapnya.

Adapun perlombaan yang digelar Kepri Most Talented diantaranya, menari, menyanyi, musik, stand up comedy, dan sulap. Setelah melewati audisi, peserta yang terpilih memasuki tahap final yang berlangsung di Mogelle Cocco Café & Resto Mega Legenda, 23 Februari 2022 mendatang.

Tak berhenti disitu pada 26 Februari 2022, peserta yang memenangkan perlombaan akan diundang pada kegiatan malam anugerah. “Setelah final kita umumkan pemenang, dan kami mengundang pemenang pada acara pembagian hadiah pada malam anugerah bertempat Ninos Batam Edutainment Park,” ucapnya.

BACA JUGA:   ASPPI Kepri Akan Gelar Green Camp Di Batam, Target 100 Tenda Camping

Untuk kategori pemenang kategori A usia 5 – 12 tahun, juara satu, dua, dan tiga dan Runner Up, kategori B usia 13 tahun ke atas, juara satu, dua, tiga dan Runner Up, dan empat juara favorit sosial media like terbanyak. Pemenang akan mendapatkan piala, sertifikat, uang tunai, bingkisan.

“Selain itu ada lucky draw dan grand lucky draw berupa satu unit sepeda diundi untuk semua peserta,” terangnya.

Selama kegiatan akan tayang di media sosial Instagram @keprimosttalented2022 dan Facebook KEPRI MOST Talented 2022. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *