BWP Panbil Hadirkan BLAZE Cocktails & Smoked Briket Cocok Dijadikan Tempat Hangout

BTM.CO.ID, BATAM – BLAZE Cocktails & Smoked Brisket Bar, Best Western Premier (BWP) Panbil, Batam, Kepri, mulai dibuka, Jumat (11/11/2022) malam.

Hadirnya BLAZE Cocktails & Smoked Brisket Bar kian menambah pilihan tempat bagi pengunjung setia BWP Panbil untuk kongko sambil menikmati berbagai sajian makanan dan minuman dari chef terbaik di hotel bintang lima tersebut.

“Hadirnya BLAZE Cocktails & Smoked Brisket Bar menambah daftar food and beverage (F&B) service yang ada di BWP Panbil yang sampai saat ini ada 15 tempat, mulai Andaliman Restaurant, Kayu Manis Lobby Lounge, hingga La Bella Vita Rooftop Bar,” ungkap Senior Marketing Communication Manager Best Western Premier Panbil, Hanna Kurniawati di sela-sela pembukaan BLAZE Cocktails & Smoked Brisket Bar.

Dikatakan Hanna sama seperti tempat F&B yang lainnya yang ada di BWP Panbil, BLAZE Cocktails & Smoked Brisket Bar juga mengusung tema yang berbeda. Sesuai dengan BLAZE yang berarti percikan api, maka sajian atau menu makanan yang disajikan di tempat ini mengedepankan makanan yang dimasak di atas api.

BACA JUGA:   One Batam Mall Akan Undi Grand Prize Mobil Mazda CX-3 Minggu 22 Mei 2022

“Jadi setiap F&B yang ada di sini memiliki ciri-ciri masing-masing. Sehingga tamu tinggal pilih, sukanya apa,” kata wanita berkacamata dan murah senyum tersebut.

Executive Chef Best Western Premier Panbil, Yovi Nofrizal (baju hitam) menunjukkan makanan yang diolah dengan teknik smoked.

BLAZE Cocktails & Smoked Brisket Bar sendiri berada di lantai 2, atau di area kolam renang. Dari sini pengunjung bisa menyaksikan langsung hijaunya kawasan Dam Duriangkang, yang menjadi sumber air utama kota Batam.

“Tempatnya sangat asik, pengunjung juga bisa langsung berenang, atau berenang sambil makan,” ujar Hanna dan menambahkan untuk jam bukanya setiap hari, mulai dari 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:   Marlin Agustina Rudi Silaturahmi Dengan Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga

Executive Chef Best Western Premier Panbil, Yovi Nofrizal mengatakan di BLAZE Cocktails & Smoked Brisket Bar semua makanan utama yang disajikan dimasak dengan teknik smoked atau pengasapan. Di mana kayu jenis tertentu dibakar dalam sebuah tank khusus. Asap yang dihasilkan akan dialirkan sehingga membuat daging ayam atau sapi yang ada di dalam matang.

“Proses smoked untuk daging ayam akan berlangsung selama 5 jam, daging sapi sekitar 10 jam,” ungkap Yovi.

Dan yang membuat lebih spesial ungkapnya sebelum diasap daging ayam atau sapi terlebih dulu telah diolah dengan bumbu-bumbu rahasia dan direndam selama satu minggu.

“Sehingga ketika matang akan membuat rasa dan aroma yang akan menggugah selera,” ungkapnya.

Daging dan berbagai sayuran setelah di smoked.

Di tempat yang sama, F&B Manager BWP Panbil, Lestari Hutagaol mengatakan untuk harga makanan di BLAZE Cocktails & Smoked Brisket Bar berkisar Rp 75-Rp 85 ribu. Ke depan pihaknya juga akan membuka layanan pesan antar.

BACA JUGA:   Pemko Batam Minta Pemprov Kepri Tidak Sekedar Janji Terkait Pembangunan Jalan Simpang Frangki - Underpass Pelita

“Kita akan buka delivery order juga,” ungkapnya didampingi Corporate F&N Manager, Zulkarnain.

Disampaikannya juga, pihaknya juga membuka BLAZE Cocktails & Smoked Brisket Bar untuk acara-acara khusus, seperti corporate gathering, perayaan ulang tahun, gala dinner, dan lainnya.

“Tempatnya cukup oke, santai, bisa nikmati pemandangan alam juga. Untuk kapasitas bisa 70-100 orang, bisa barbeque juga di sini,” kata wanita yang lebih dikenal dengan panggilan Tari tersebut. “Mudah-mudahan BLAZE Cocktails & Smoked Brisket Bar melengkapi daftar tempat bagi warga Batam untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat sambil menikmati menu makanan yang tentu berbeda dari tempat lainnya,” ujarnya.(BTM /ara)