Wawako Batam Amsakar Achmad , Terima Kunjungan Tim Peneliti Politeknik STIA LAN Jakarta

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menerima kunjungan penelitian dari Politeknik STIA LAN Jakarta. Terkait dengan informasi data pelaksanaan Smart City di Kota Batam.

Adapun tema penelitian yang dilakukan Politeknik STIA LAN Jakarta adalah Increasing Connectivity and Participation in Smart City Governance : A Cros-case of local Governments in Indonesia Smart City Initiatives.

Banner IDwebhost

Kunjungan Politeknik STIA LAN Jakarta tersebut dipimpin oleh Prof. Nurliah Nurdin selaku Ketua Tim dan di damping dua anggota yakni Alih Aji Nugroho dan Rindri Andrei Gati.

BACA JUGA:   Penjualan Kuota Internet Indosat Ooredoo Meningkat Di Kota Batam, Ternyata Dipengaruhi Ini

Wakil Wali Kota, Amsakar Achmad yang menerima kunjungan Tim Peneliti Politeknik STIA LAN Jakarta, menyambut baik dengan penelitian tersebut. Pemko Batam ditegaskan akan mendukung penuh kegiatan tersebut.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Terimakasih atas kunjungan dan penelitian terkait Smart City, Pemko Batam pasti akan mendukung penuh kegiatan ini,” kata Amsakar, Senin (11/4/2022).

BACA JUGA:   BUBU Hang Nadim Batam Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 untuk Stakeholders di Lingkungan Bandara Hang Nadim Batam

Turut mendampingi Amsakar, Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid, Kepala Diskominfo Azril Apriansyah, Kepala DLH Herman Rozie, Kepala DPM PTSP Firmansyah, Kepala Disdik Hendri Arulan dan pejabat Pemko Batam lainnya.

Adapun agenda yang dilakukan di Batam salahsatunya FGD terkait dengan konektivitas penerapan Smart City di Kota Batam. Diskusi akan dilakukan bersama Biro Organisasi, Badan Kepegawaian Daerah dan Diskominfo.

BACA JUGA:   HKI Indonesia Kunjungi Batam, Pelaku Usaha Harapkan Perizinan Dipusatkan ke Batam

Kemudian FGD terkait partisipasi publik pada Smart City di Kota Batam, diskusi dilakukan dengan DPM PTSP, Dinas UMKM, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas Lingkungan Hidup. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *