Wagub Kepri Marlin Agustina, Raih Penghargaan Top Women Leader Government

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina dianugerahi penghargaan untuk Top Women Leader Government Innovation & Performance tahun 2022. Penghargaan ini diberikan oleh Seven Media Asia dan dilaksanakan di Le Meridien Hotel, Jakarta, Jumat (11/2/2022) malam.

“Terima kasih atas apresiasi kepada saya sebagai Top Women Leader Government 2022. Semoga apresiasi ini menjadi pemicu dan pemacu untuk terus berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Wagub Marlin.

Banner IDwebhost

Pihak Seven Media Asia menyatakan pemilihan Indonesia Top Leaders Award ini melalui proses pemilihan kuakitatif atas kinerja tahun 2021-2022. Mereka menetapkan standar yang tinggi kepada yang terpilih. Standar itu mencakup quality performance, responbility dan attractivness. Yang terpilih juga di antaranya memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

BACA JUGA:   Sambut Bulan Ramadan, Kepala BP Batam Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada kepada kepala daerah, anggota legislatif serta pimpinan perusahaan yang telah melalui serangkaian penilaian atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

BACA JUGA:   Diskusi Digelar di Yogyakarta, BP Batam Paparkan Pengembangan Pariwisata Di Kota Batam
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Tampak dalam penyerahan itu anggota DPD RI Fahira Idris yang meraih Top Women Leader Legislator 2022. Hadir juga Staf Ahli Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Indra Gunawan.

Dalam banyak kesempatan, Ketua TP PKK Kota Batam ini selalu menanamkan tekad dan komitmen bermanfaat untu masyarakat. Perempuan kelahiran Karimun ini, terus menebar semangat tersebut. Bahwa kehadirannya harus memberi manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Investor Arab Bangun Kampus dan Rumah Sakit Internasional di KEK Kesehatan Sekupang Kota Batam

Dalam berbagai organisasi yang dipimpinnya, progam yang berpijak dari semangat itu terus dilakukan. Konsep berbagi dan peduli kepada sesama terus dilakukan.

“Terus saja berkerja. Berbuat untuk masyarakat. Semoga bisa memberi dampak kebaikan bagi banyak kalangan,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *