Beli Rumah Saat Pameran di Mega Mall Batam, Cicilan Bank 12 Bulan Dibayarkan Central Group

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Central Property Festival yang digelar di Mega Mall, Batam Center, hingga 19 Desember 2021 mendatang resmi dibuka, Sabtu (11/12/2021) siang. Pembukaan dilakukan oleh Ketua REI Khusus Batam, Achyar Arfan dengan memukul gong dan didampingi oleh CEO Central Group, Princip Muljadi.

Diketahui pameran properti tersebut juga sekaligus bagian dari re-branding Central Raya Group yang kini berganti nama menjadi Central Group. Central Property Festival merupakan pameran properti terbesar dari Central Group tahun ini dan memberikan banyak kemudahan untuk memiliki rumah dan juga bertabur hadiah.

Banner IDwebhost

Dalam pameran, Central Group menghadirkan seluruh proyek perumahan yang dimiliki, mulai dari rumah subsidi di Central Raya Tanjung Uncang, Perumahan Central Raya Batuaji, Central Laguna Hills di Tembesi, Central Raya Tiban, Central Hills dan yang terbaru Serenity Central. Masing-masing proyek akan memberikan promo yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

BACA JUGA:   Ikuti Kuis Berhadiah Xtravaganza/FantAXIS, Pelajar di Belitung Raih Hadiah Rp 250 Juta

Event ini juga didukung oleh bank papan atas yang siap membantu calon konsumen untuk berkonsultasi secara gratis. Bahkan juga bisa berkonsultasi BI Checking, kredit 0 persen, promo dan pinjaman bank.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan sesuai tema pameran yang mereka ambil ‘Gampang Punya Rumah’ maka pihaknya banyak memberikan kemudahan-kemudan pada konsumen. Apalagi ujarnya saat ini para konsumen masih banyak memikirkan bagaimana mendapatkan rumah idaman dalam kondisi ekonomi yang masih kurang membaik seperti saat ini.

“Sehingga kita memberikan banyak stimulus dan promo-promo, di antaranya free AJB, SHGB dan BPHTB sehingga customer akan sangat mudah untuk memiliki rumah idaman,” kata Princip Muljadi.

BACA JUGA:   DJKI Lakukan Peningkatan Tunas Integritas di Kota Batam

Bahkan ungkapnya bila membeli produk Central Group di pameran ini maka konsumen akan digratiskan membayarkan angsuran rumah selama setahun.

“Pada saat mengajukan KPR ke bank dan disetujui maka konsumen gratis angsuran setahun, kami yang akan membayar ke bank tiap bulannya. Contohnya angsurannya Rp7 juta sebulan, kali setahun sudah hemat Rp84 juta. Selama setahun itu konsumen tak perlu mikir lagi angsuran rumah,” ungkapnya.

Selain itu lanjutnya, setiap pembelian rumah maka konsumen berhak mendapatkan hadiah yang telah disiapkan.

“Hadiah tanpa diundi. Ada sembilan macam hadiah, tinggal pilih, bahkan ada juga hadianya voucher berlibur ke Bintan yang langsung dapat digunakan,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA:   H-5 Idul Fitri, Vaksinasi Digenjot Dengan Menyasar Masyarakat Yang Akan Mudik Idul Fitri

Sementara, Ketua REI Khusus Batam, Achyar Arfan mengucapkan selamat atas terselenggaranya pameran properti tersebut. Dia juga juga menyampaikan selamat dengan re-branding Central Raya Group menjadi Central Group. Dia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan membeli propeti di ajang pameran ini, karena banyak promo dan kemudahan-kemudahan yang diberikan.

Selain itu kata Achyar, Central Group merupakan developer terpercaya dan tidak diragukan lagi di Batam.

“Beli properti itu jangan melulu melihat harganya saja, tapi lihat juga siapa pengembangnya. Central Group sendiri tergabung dalam REI dan tentu tidak diraguan lagi,” kata Achyar.(BTM /emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *