Paket Wisata di Event ASITA Kepri Travel Mart Laris Manis

BTM.CO.ID, BATAM – Kota Batam kedatangan 90 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Kedatangan peserta tersebut dalam rangka mengikuti kegiatan
ASITA Kepri Travel Mart Ke-4 yang dilanjutkan Pameran paket wisata Batam di Grand Batam Mall pada 9-11 November 2022.

Ardiwinata Kadisbudpar Batam membuka swcara resmi pameran yang diikuti 26 travel Agend. Hotel. Golf dan destinasi wisata lain nya.Kota Batam dan Kepri

“Pak wali (Muhammad Rudi) membanagub aksesibilitas berupa infratstruktur jalan yg lebar mulus. Menorong tumbuh dan berkembangbya aminity dan destinasi wisata. Tentu pariwisata Batam semakin menarik. Disinlah peran agent ( Asita) membuat paket wisata. Ujar nya

BACA JUGA:   Apresiasi Pelaku Usaha, BP Batam Gelar Investment Awards 2022

Pada kegiatan itu, Ardi menjelaskan ragam wisata yang ada di Kota Batam, salah satunya wisata Golf yg ikut pameran hari yg tergabung dalam 6 lapangan golf di Batam. Tering Bay. Palm Springs. Southlinks. Batam HIl. Sukajadi golf. Indah puri yg tergabung pada Konsorsium Great Golf Batam ( GGB) kuliner. Yang memberikan kontribusi wisman yg luar biasa .

Selain itu, awal tahun 2023 nanti terdapat pelebaran jalan lagi dari Flyover Laluan Madani ke Bandara. Pembangunan tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada wisata.

Ardi sapaan kadisbudpar batam ini. mengapresiasi atas kegiatan yang digelar oleh ASITA Kepri. Ia berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan untuk mempromosikan Batam di dalam negeri maupun luar negeri.

BACA JUGA:   Pasar Kaget Selama PPKM Darurat Di Kota Batam Ditutup

“Luar biasa, Pemerintah Kota Batam menyambut baik inisiatif penyelengaraan AKTF 2022 ini,” katanya.

Lewat acara ini menjadi momen penting untuk memperkenalkan Visit Batam Indonesia (VBI) 2024. Menurutnya, program Visit Batam Years kali ini berbasis budaya. Sehingga, beberapa rencana aksi yang dirumuskan juga mengangkat destinasi maupun atraksi yang erat kaitannya dengan budaya, baik itu bersifat sekunder maupun primer atau berskala besar. Misalnya, atraksi wisata yang diadakan tahunan, bakal dikemas lebih spektakuler.

Ajakan ardi kepada pengunjungan Grand Batam terbukti melihat antusian pengunjung membelin paket wisata ke Batam.

BACA JUGA:   Apresiasi Hari Pelanggan Nasional, PLN Batam Beri Promo Tambah Daya Hingga Kunjungi Pelanggan

Ketua Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) DPD Kepulauan Riau, Eva Betty mengatakan AKTM 2022 merupakan kegiatan business to customers (B2C) atau penjualan produk atau jasa pariwisata yang diberikan oleh satu bisnis dan diperuntukan untuk wisatawan secara langsung atau konsumen.

Eva merasa senang dengan telah terjual ratusan paket hotel wisata. Dalam Pameran Asita ini
” sangat ramai konsumen yg datang dan dari 26 pelaku wisata yg ikut semua mendapat pembeli walaupun pameran ini masih akan berlangsung sampai 13 Nopember nanti . Ujar nya. (BTM /r)