Air Sering Mati Dan Kotor Di Batam, Warga Minta Perusahaan Moya Diganti

  • Bagikan
Kantor layanan pelanggan SPAM Batam yang di Kelola PT Moya Indonesia di Batam Center - btm.co.id

BTM.CO.ID, BATAM – Warga Perumahan Kurnia Djaja Alam (KDA) Batam Center, Selasa (11/10/2022) pagi mengeluh akan buruknya pelayanan air minum (SPAM) Batam akhir-akhir ini. Air yang biasa lancar mengalir ke rumahnya, sejak 3 bulan terakhir sering mati dan kotor.

“Makin buruk aja pelayanan air ini, macam hidup di zaman penjajahan awak,” ungkap Simarmata pada Batamclick Group.

Pria berambut ikal itu geram karena setiap pagi air di rumahnya mati, saat ini.

BACA JUGA:   Praise Barbershop Batam, Barbershop Murah dan Berkualitas

“Setiap pagi, kalau tak mati pasti kecil, mandi pun tak puas kita, kita bayar loh, bukan minta, kasih lah pelayanan yang terbaik,” sambung Simarmata.

Dia juga heran apa sebenarnya yang dialami oleh Moya sehingga pelayanan air bersih menjadi sangat buruk di Batam.

BACA JUGA:   Cara Jitu Upaya BP Batam Perluasan Kerjasama Dengan Investor Internasional

“Dam penuh, musim hujan pula, tapi air tak ngalir ke rumah kami, ada apa ini Moya, kalau tak mampu angkat bendera putih saja, biar dicari perusahaan yang mampu,” tegas warga KDA Jalan Kepondang 1 ini.

BACA JUGA:   Gubernur Kepri Beri Motivasi Wartawan Peserta UKW yang Difasilitasi Dewan Pers dan UPN Jogja di Batam

Sementara itu, Humas PT Moya, Ginda Alamsyah belum membalas konfirmasi yang dilayangkan Batamclick. Pesan WA yang masuk di hapenya, meski centang dua namun belum dibaca.( BTM /bos)

  • Bagikan