Pasar Kaget Selama PPKM Darurat Di Kota Batam Ditutup

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – PPKM Darurat Batam resmi diberlakukan mulia hari Senin 12 Juli 2021 hingga 31 Juli 2021 dan akan dievaluasi terkait jangka waktu PPKM Darurat Batam. Hal ini berimbas pada pelaku usaha lapak di Pasar Kaget di kota Batam.

Dalam keputuskan bersama PPKM Darurat bahwa pasar kaget atau pasar rakyat untuk sementara ditutup.

Banner IDwebhost

Hal ini dipaparkan Kapolresta Barelang saat menghadiri Rapat Koordinasi PPKM Darurat yang dipimpin oleh Bpk Walikota Batam, dan di hadiri juga oleh Dandim 0316 Batam , unsur Vertikal Kota Batam, OPD Pemko Batam, Para Camat, Para Kapolsek , Para Danramil , dan Para Lurah se Kota Batam. Sabtu (10/07/2021)

BACA JUGA:   Batam Kota Ramah Sepeda Ketiga di Indonesia

Tertuang di poin 5 keputusan bersama PPKM Darurat Di Kota Batam bahwa Warga yang ingin berbelanja bahan pokok makanan silahkan pergi ke pasar yang resmi (pasar kaget atau pasar rakyat untuk sementara ditutup).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kebijakan ini tak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari masyarakat. Untuk itu, Kapolresta meminta masyarakat lebih sadar dan mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:   SPAM Batam Luncurkan Aplikasi, Bisa Cek Tagihan dan Pembayaran Air

Kebijakan Penyekatan PPKM Darurat yang dilakukan pemerintah ini bukan untuk menyengsarakan masyarakat, namun justru melindungi masyarakat dari penularan COVID-19. dan masyarakat sadar kalau nggak perlu nggak usah keluar rumah,” ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK. ( Btm / r)

BACA JUGA:   BWP Panbil Hadirkan BLAZE Cocktails & Smoked Briket Cocok Dijadikan Tempat Hangout
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *