Locale Coffee Batam Hadirkan Makanan Western Cita Rasa Lokal. Ada Beef Rendang Burger dan Tempe Chese Burger

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Locale Coffee batam yang berada di Kompleks Ruko Mahkota Raya Blok F Nomor 8-9, Batam Center, resmi dibuka, Sabtu (10/7/2021) siang. Ditandai dengan penarikan kain merah yang sebelumnya menutupi merk kafe yang berada di bagian depan dinding atas Ruko.

Sekilas, kafe ini menempati dua unit ruko. Satu di antaranya berada di hook, yang membuat area jadi lebih lapang. Kursi dan sofa yang dipakai juga terasa sangat nyaman, sehingga membuat betah berlama-lama di tempat tersebut. Dan yang pasti makanan dan minuman yang tersedia sangat menggugah selera.

Angel, Owner Locale Coffee Batam mengatakan, hadirnya Locale Coffee Batam bisa menjadi salah satu tempat untuk ngumpul yang asik dan nyaman. Karena area kafe memang dirancang senyaman mungkin bagi tamu.

Kopi merupakan pilihan utama untuk minuman. Tersedia berbagai macam racikan kopi: Espresso Martini, Coffe Tonic, Green Voodoo, Espresso Piccolo, Aceh Gayo Wine, Gunung Halu, Lemonade ColCold Brew, Caramel Mocciato, dan lainnya.

Selain itu juga tersedia berbagai macam jenis minuman lainnya, Healthy Juices, Easy Light, Immune Booster, serta berbagai macam jenis minuman lainnya.

“Kopi benar-benar fresh, karena kita roasting sendiri. Meski ada yang pakai nama Martini bukan berarti menggunakan alkohol, cuma penyajiannya saja yang mirip dengan Martini. Semua minuman dan makanan halal,” ungkap Angel.

Begitu juga dengan makanan. Tersedia puluhan jenis makanan lokal dan Western. Tapi seluruh makanan tersaji dengan cita rasa lokal.

www.btm.co.id

“Itu yang menjadi konsep kita. Contohnya, Burger, ada Beef Rendang Burger dan Tempe Chese Burger. Kalau Spaghetti, ada Spaghetti Beef Balado dan Spaghetti Cakalang Asap. Begitu juga dengan Pizza, ada Pizza Tuna, Pizza Ayam, Pizza Black Paper Beef. Untuk jenis makanan lokal sangat banyak. Antaranya ada Nasi Ayam Lemak Burritos, Ayam Goreng Serundeng, Iga Sapi Bakar, Iga Bumbu Bali, Seafood, Soup, dan banyak menu lainnya,” ungkapnya lagi.

Nah, selain makanan ‘berat’ juga tersedia berbagai macam cemilan. Di antaranya Bakwan Jagung, Singkong Goreng Original dan Keju, Lumpia Ayam Sayur, Lumpia Udang Belut Telur, Kentang Goreng, dan tak ketinggalan ada Tempe Mendoan.

“Kami juga punya dessert spesial, Ketan Hitam Creme Brulee, Es Campur Pannacotta, Bubur Sumsum Waterfall, Fried Tape Cheesecake. Dessert ini makanan lokal tapi kami mix sehingga tampilan dan rasanya dijamin minta nambah,” kata Angel.

Nah, karena dalam masa pandemi Covid-19 lanjutnya jam operasional dan tata cara berkunjung tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Untuk PPKM Mikro ini jam operasional kan cuma sampai jam 20.00 WIB. Untuk kapasitas tetap kita batasi sesuai aturan. Jika nantinya ada lagi perubahan aturan pemerintah kita ikuti saja,” katanya.

Selain itu dalam masa promo ini, setiap berbelanja mencapai Rp100 ribu maka berhak mendapatkan voucher senilai Rp15 ribu dan berlaku kelipatan. Promo akan berlangsung hingga tanggal 16 Juli depan. (BTM / emr)

BACA JUGA:   HARRIS Hotel Batam Center menerapkan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Seluruh Karyawan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *