Praise Barbershop Batam, Barbershop Murah dan Berkualitas

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Perawatan rambut kini tidak hanya dilakukan oleh kaum hawa saja. Tapi, para pria juga mulai tertarik untuk menata serta merawat rambutnya.

Sebelum perkembangan jaman seperti saat ini, tempat mencukur atau memotong rambut dikenal dengan nama “tempat pangkas rambut”, tapi kini, nama tersebut telah berganti dengan sebutan Barbershop.

Banner IDwebhost

Di Barbershop, pengunjung tidak hanya ditawarkan untuk menggunting rambut atau shaving saja (cukur kumis dan janggut). Namun juga akan mendapatkan pelayanan lainnya seperti cuci, mewarnai dan lain sebagainya.

Ditangan seorang Barber profesional atau biasa disebutan “tukang pangkas” saat ini, pelanggan bisa mendapatkan layanan yang nyaman dan gaya rambut yang lebih kekinian sesuai dengan permintaan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Di Batam sendiri, hampir setiap sudut terdapat Barbershop yang cukup mudah di jumpai. Namun beda halnya di Praise Barbershop Batam yang terletak di komplek ruko Lotus Garden blok AA nomor 4, jalan Laksamana Bintan, Teluk Kering, Batam Kota, dijamin harganya murah dan kualitas terjamin.

BACA JUGA:   Tahun Ini, Pemko Batam Usulkan Tiga Usulan Baru Penjaringan Inovasi Daerah

“Kita disini dijamin harganya murah, tapi dengan kualitas terjamin. Sesuai dengan tagline kami, harga merakyat, kualitas pejabat,” kata Owner Praise Barbershop, Meylin, Jumat (11/2/2022).

Cece Meme yang biasa disapa mengatakan, untuk sekali pangkas plus cukur saja, harga yang diberikan hanya Rp35 ribu untuk orang dewasa. Sedangkan untuk biaya pangkas plus cuci plus cukur itu sekitar Rp50 ribu, sedangkan untuk Styling harga yang dikenakan hanya Rp60 ribu.

“Sekarang ini kami lagi ada promo khusus untuk pangkas saja yakni, 5 kali pangkas, gratis 1 kali pangkas. Dan juga kalau pengunjung mau mengambil paket semir, maka kami akan berikan souvenir seperti sisir, minyak rambut dan lain sebagainya,” ucapnya.

Kata Ce Meme, berbagai layanan lainnya di Praise Barbershop juga tersedia, misalnya, pengunjung ingin hanya merapikan seperti mencukur kumis, janggut atau jambang. Bahkan, di Praise Barbershop juga bisa melayani spesial treatment untuk rambut pria yang ingin rambutnya di smoothing atau coloring.

BACA JUGA:   Warga Lombok Jadi Korban PMI Ilegal di Batam, Kombes Jefri: Modus Travel Baru Pertama Kali

“Untuk anak-anak harganya khusus yakni Rp25 ribu dan remaja harganya Rp30 ribu sekali potong rambut. Kami juga disini ada jual Pomade (minyak rambut) harga mulai dari Rp50 ribuan,” ungkapnya.

Khusus untuk kaum hawa, di Praise Barbershop juga melayani salon kecantikan. Ada berbagai layanan yang diberikan seperti mengecat rambut (color), style dan juga potong rambut.

Walaupun Praise Barbershop satu tempat dengan salon, tidak perlu khawatir, demi menjaga privasi kaum hawa, ada tirai pembatas yang menghalangi antara potong rambut pria dengan wanita.

“Disini ada pembatas tirai, kami tetap jaga privasi antara pria dan wanita. Jadi untuk yang salon dan potong rambut tidak akan saling terganggu,” ucapnya.

Kata Ce Meme, khusus untuk salon di Praise Barbershop harganya lebih murah 50 persen jika dibandingkan dengan salon lainnya. Tidak cuma itu saja sambungnya, semua chemical yang digunakan memiliki kualitas premium dan dijamin kesehatannya.

BACA JUGA:   Ketua Umum JMSI Apresiasi Indeks Kebebasan Pers di Kepri Terbaik Di Indonesia

Layanan untuk salon di Praise Barbershop terdiri dari smoothing yang dibandrol dengan harga Rp200 ribu, curling harganya Rp150 ribu, creambath harganya mulai dari Rp25 ribuan. Sementara untuk potong rambut, harga yang diberikan juga sangat terjangkau untuk potong dry harga mulai dari Rp25 ribu, potong cuci dan blow dry mulai dari Rp40 ribu.

“Untuk semir rambut harga mulai dari Rp85 ribu hingga Rp200 ribuan,” ungkapnya.

Bagi masyarakat Batam yang ingin merias wajah seperti rias pengantin, rias untuk wisuda dan lain sebagainya juga dapat dilayani. Datang saja ke Praise Barbershop semua kebutuhan anda akan ditangani dengan hair stylist yang profesional dan berpengalaman.

“Untuk diruang tunggu sangat nyaman, ruangan dingin dan juga kami sediakan WiFi yang bisa diakses secara gratis. Sambil mempercantik diri bisa membawa keluarga, kami sangat menjaga privasi pengunjung,” ujar Ce Meme. (BTM /*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *