SPAM Batam Pastikan Penambahan Bahan Kimia Menghasilkan Air Bersih Dan Berkualitas

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – SPAM Batam pastikan jar test penggunaan bahan kimia pengolahan air untuk didistribusikan ke warga dipastikan telah dilakukan secara tepat.

Dalam unggahnya di Instagram resmi SPAM Batam @airminumbatam dikutip btm.co.id, Penambahan bahan kimia secara tepat untuk menghasilkan air bersih yang berkualitas.

Banner IDwebhost

“Langkah yang dilakukan SPAM Batam ini adalah bentuk komitmen SPAM Batam dalam menghadirkan produk dan rangkaian pelayanan termasuk menghadirkan air bersih yang aman dikonsumsi semua warga Kota Batam”. Dalam unggahnya Jumat (10/12/2021).

BACA JUGA:   Rampung Diperbaiki, BP Batam Gelar Tasyakuran di Masjid Tanjak Batam

Masih dalam unggahnya, SPAM Batam turut mengapresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan air bersih berkualitas produksi SPAM Batam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua pelanggan yang telah menggunakan air bersih berkualitas produksi SPAM Batam untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari”.

BACA JUGA:   Mau Nikah?, Ada Diskon 10 Persen di Pameran Pernikahan HARRIS Resort Waterfront Batam

SPAM Batam mengajak, Untuk keluhan dan layanan kepelangganan dapat menggunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam. Datang langsung ke kantor SPAM Batam Atau melalu Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor (0778) 6000 200. ( BTM /DDR)

BACA JUGA:   Wali kota Batam HM. Rudi Terima Kunjungan Kerja Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *