Santri Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Batam, Jalani Vaksinasi Binda Kepri

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kegiatan vaksinasi Covid-19 masih terus digencarkan Binda Kepri untuk mengejar target 100 persen capaian vaksinasi di Prov. Kepri, khususnya Kota Batam.

“Binda Kepri berkolaborasi dengan Polresta Barelang sebagai wujud sinergitas dalam mendukung program vaksinasi untuk menekan penyebaran Covid-19,” jelas Kabinda Kepri, Brigjen Pol R.C. Gumay melalui Kabagops Binda Kepri, Kolonel Chb. Komara Manurung.

Banner IDwebhost

Lebih lanjut, Komara menambahkan, kerjasama dilakukan dengan membuka gerai vaksinasi di kantor-kantor Polsek dengan tujuan agar seluruh masyarakat yang belum mendapat vaksin, baik dosis I dan dosis lanjutan, bisa terfasilitasi dengan baik.

BACA JUGA:   Jusuf Kalla Akan Lantik HM Rudi Menjadi Ketua DMI Kepri, Dihadiri Ustaz Das'ad Latif

Untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini, Jumat (10/12/2021), Binda Kepri berkolaborasi dengan Polsek Batam Kota, Polsek Lubuk Baja dan Polsek Batuampar Kota Batam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Selain pembukaan gerai vaksinasi, Binda Kepri juga terus melaksanakan vaksinasi secara door to door dan menjalankan vaksinasi massal bekerjasama dengan yayasan maupun pengurus sekolah,” terang Komara.

BACA JUGA:   Termasuk Karang Taruna, Rudi Dorong Seluruh Komponen Andil Wujudkan Batam Lebih Maju

Pelaksanaan vaksinasi massal diselenggarakan di Pondok Pesantren Hidayatullah dengan menyasar para santri dan masyarakat umum. Selain vaksinasi massal, juga digelar vaksinasi door to door bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Ponpes.

“Binda Kepri telah mendistribusikan 38.068 dosis vaksin dan hari ini ditargetkan sasaran vaksinasi bisa mencapai 400 orang,” imbuh Komara.

Kepala Kantor Graha Hidayatullah Batam, Mahdi Muntazor juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Binda Kepri yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren Hidayatullah.

BACA JUGA:   DPD IKAL Lemhannas Kepri Sosialisasi 4 Konsensus Kebangsaan dan Gelar Baksos Donor Darah

“Kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Binda Kepri, kami mengajak masyarakat untuk mari ikut vaksinasi Covid-19 dan silakan bagi yang belum divaksin bisa datang hari ini ke Pondok Pesantren Hidayatullah,” pesan Mahdi pada Jumat. ( BTM /rma)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *