Marlin Agustina Rudi – Jefridin Didukung Ulama Keluarga Besar NWDI Pada Pilkada Batam 2024

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Marlin Agustina Rudi – Jefridin, M.Pd. dinyatakan pasangan ideal untuk menjadi pasangan calon Wali Kota Batam dan calon Wakil Walikota Batam pada Pilkada Tahun 2024 November mendatang. Ungkapan itu disampaikan oleh Dewan Mustasyar PB Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI), Tgkh. Yusuf Ma’mun, Qh.

BACA JUGA:   Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Kabinda Kepri Himbau Masyarakat Lengkapi Dosis Vaksin

“Kami menilai Bapak Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin bersama Ibu Marlin adalah orang yang tepat untuk melanjutkan pembangunan Batam,” tuturnya di Pondok Pesantren Hamzanwadi, Batuaji.

Banner IDwebhost

Jefridin dianggap mumpuni memimpin Batam, mengingat pengalamannya sebagai Sekretaris Daerah Kota Batam, mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi selama delapan tahun. Tentunya pengalaman ini menjadi modal untuk menjadi calon pemimpin.

BACA JUGA:   Optimis Prabowo-Gibran Menang, Relawan Ultras Gemoy Batam Ramaikan Kopdar Akbar

“Beliau adalah sosok yang pekerja keras. Pengalaman sebagai Sekda, tentunya membuat ia memiliki pengalaman yang mumpuni dibidang pemerintahan. Sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk maju ke Batam,” sebutnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Untuk itu keluarga besar NWDI memberikan dukungan doa kepada pasangan Marlin – Jefridin untuk maju pada Pilkada 2024 dan menjadi pemimpin Batam. (BTM /tim)

BACA JUGA:   Sinergi KPU, Bawaslu dan PWI Kepri Perangi Hoax di Pemilu 2024
  • Bagikan