Binda Kepri Dan Dinkes Batam Gelar Vaksinasi Booster Di Perusahaan di Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kegiatan vaksinasi booster terus dimasifkan Binda Kepri dan Dinkes Batam, pada Kamis (10/03/2022).

Pelaksanaan vaksinasi booster, pada Kamis, dilakukan secara jemput bola dengan mendatangi langsung lokasi perusahaan.

Banner IDwebhost

Terdapat 4 titik lokasi perusahaan yang mendapat kemudahan vaksinasi, yakni PT Carterpilar Batam, PT Ecogreen Batam, PT Volex Batam dan PT Citra Tubindo Batam.

BACA JUGA:   Bulan Ramadhan, Amsakar Achmad Ajak Umat Islam Di Batam Selalu Bersyukur

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay melalui Kabagops Binda Kepri, Kolonel Chb. Komara Manurung menerangkan, pelaksanaan vaksinasi booster gencar digelar sepanjang tahun ini dengan menggandeng berbagai instansi di wilayah Kepri.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Pelaksanaan vaksinasi kami selenggarakan secara jemput bola, tidak hanya mendatangi sekolah dan fasilitas publik, tetapi juga perusahaan di wilayah Kepri, khususnya Batam,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Central Group Batam Lakukan Serah Terima Central Hills Batam Center

HRD PT Ecogreen, Edward mengucapkan terima kasih atas bantuan pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi booster di perusahaan.

“Kami sangat mendukung vaksinasi booster di perusahaan karena dengan vaksinasi ini sangat mendukung produktivitas perusahaan dapat meningkat lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Jokowi Buka Suara soal Rusuh Rempang Eco-City, Kirim Bahlil Tenangkan Warga

Selain vaksinasi di perusahaan, Binda Kepri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan juga menyelenggarakan vaksinasi di Pujasera Pinang Rasa Suka Berenang Tanjungpinang, Puskesmas Kijang Bintan dan SDN 002 Cemaga Natuna.

Binda Kepri juga akan melaksanakan vaksinasi secara massal, pada Sabtu (12/03/2022) di Maha Vihara Duta Maitreya Batam. ( BTM /rma)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *