Netizen Murka Kualitas Air Moya Batam Keruh. Ketua DPRD Nuryanto : Lelang SPAM Batam Harus Transparan dan Adil

  • Bagikan
Kantor layanan pelanggan SPAM Batam yang di Kelola PT Moya Indonesia di Batam Center - btm.co.id

BTM.CO.ID, BATAM – Netizen Kota Batam, Kepulauan Riau pengguna media sosial media facebook murka. Kualitas air bersih Moya Batam di rumahnya tidak sesuai ekspektasi ( Harapan) WargaNet Batam Rabu (8/12/2021)

Selain kualitas air yang mengalir ke rumahnya keruh dan kuning, Netizen Batam murka suplai air bersih Moya Batam tidak mengalir selama 24 jam.

Seperti dikutip btm.co.id dalam kolom komentar Facebook di WAJAH BATAM ( Hot News ) Rabu (8/12/2021). Netizen Batam pemilik akun Facebook Heny Qnez mengomentari terkait pemberitaan kualitas air bersih Moya Batam yang telah Terstandar.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Pencurian Mobil Mewah di Mitra Raya Kota Batam Diciduk Reskrim Polsek Batam

Apanya yg bersih.gk usah lah pakai slogan itu.tanjung uncang tuh air tak pernah bersih.mcm bekas mandian ternak aja.kuning.keruh.ada kotorannya.udah ditapis krannya masih kotor.emang parah pengelolaan.klo kalian pt yg baik introspeksi dong.lihat keluhan pelanggan dan segera diubah.jgn hanya mikirin untung yg berlipat” tulis pemilik akun Facebook Heny Qnez di kolom komentar.

Netizen menyebut, air mengalir kencang hanya pada malam hari saja. Netizen pun mengajak untuk lakukan survei ke rumahnya untuk membuktikan hal tersebut.

Air mati sepanjang hari.ngslir tengah malam.memang org harus begadang ya gara2 air.pagi harus kerja.kok selalu dipersulit.makin kesini bukannya membaik tp parah total.klo tak percaya survey dong kesini tanjung uncang biar saya tunjukan kualitas air kalian” komentarnya lagi

BACA JUGA:   ATB Batam Rubah Tagline, Dari ATB Tak Terganti Menjadi ATB For Indonesia

Tak hanya mengkritik, netizen Batam pun memberikan solusi agar air ke rumahnya mengalir 24 jam tidak hanya malam hari saja.

Pt dgn keuntungan bermilyar tiap bulan masak mengganti mesin tekanan air yg lebih bagus gk mau.biar suplay air sampai kedaerah yg paling ujung tanpa harus menunggu.”

Hal itu juga, diungkapkan Netizen Batam di kolom komentar Instagram resmi milik @airminumbatam yang dikelola PT Moya Indonesia ( Moya Batam ).

BACA JUGA:   Sejak Pengoperasian STS Crane, Waktu Sandar Kapal di Pelabuhan Batu Ampar Turun Hingga 50 Persen

Hal ini seperti dikomentari pemilik akun Instagram @andika.b.wijaya . ” Airnya masih ada lumpur, harus di filter dahulu kalau mau jernih”. dalam komentar Instagram

Dari komentar tersebut pemilik akun @airminumbatam menjawab komentar dari pemilik akun Instagram @andika.b.wijaya 

“Selamat siang Bapak/Ibu @andika.b.wijaya. Terima kasih telah menggunakan layanan IG SPAM Batam. Mohon kesediaannya menyampaikan keluhan dengan menyertakan nomor pelanggan, alamat serta nomor telepon yang bisa dihubungi melalui DM/pesan masuk. Terima kasih *riksa”

  • Bagikan