BTM.CO.ID, BATAM – Pelanggan air minum di Batam, SPAM Batam mengajak pelanggan untuk mengenali ciri-ciri petugas resmi SPAM Batam.
Hal tersebut guna mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan SPAM Batam.
Di mana petugas SPAM Batam memiliki ciri-ciri khusus saat terjun ke tengah masyarakat. Di antaranya petugas akan memakai seragam resmi SPAM Batam, menggunakan tanda pengenal (ID Card), selama bertugas, dan yang perlu dicatat
petugas SPAM Batam tidak menerima bayaran ditempat pelanggan.
Karena semua transaksi dilakukan di Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) ataupun menggunakan kanal resmi mitra SPAM Batam
Nah, bila menemui kejanggalan atau ragu maka bisa melaporkannya dengan menggunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam. Yakni bisa melalui Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batuaji, Tiban dan Batam Center, Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di 150-155,
WA Bisnis di 08117780155.
Untuk info tagihan rekening air dan tunggakan bisa melalui Mobile Application Air Minum Batam. Atau untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada Mitra Bayar Resmi SPAM Batam.(btm / emr)