NEWS VIDEO : Healing Yuk ke Taman Wisata Alam Muka Kuning Batam, Auto Rasa Penat Hilang

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM –  Apakah kamu sudah merencanakan liburan akhir pekan ini Wak?, Kalau belum, coba deh rencanakan liburan akhir pekan ini ke Taman Wisata Alam (TWA) Muka Kuning, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Hilangkan rasa penat hurup pikuk perkotaan, Healing ke Taman Wisata Alam Muka Kuning Batam  jadi solusi mengisi liburan di alam terbuka.

Untuk diketahui,  Taman Wisata Alam (TWA) Muka Kuning Kota Batam terbuka untuk umum.

BACA JUGA:   Pemko Batam Serahkan Bantuan 500 Juta Untuk Korban Semeru

Lokasi Taman Wisata Alam (TWA) Muka Kuning Kota Batam terdapat danau yang indah serta aneka pilihan permainan  dan juga arena untuk berkemah atau camping.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Iqbal pemilik biro jasa perjalanan wisata Eco Adventure Batam beberapa waktu lalu mengatakan, untuk lokasi camping di Taman Wisata Alam Muka Kuning kini telah dibuka untuk umum.

Jika tertarik camping bareng keluarga maupun sahabat lokasi ini tepat dijadikan pilihan utama. Untuk harga paket camping saat ini Eco Adventure Batam sedang adakan promo.

BACA JUGA:   HM. Rudi Serahkan 653 SK Guru Di Lingkungan Pemko Batam

“Untuk camping mandiri di tepi danau Taman Wisata Alam Muka Kuning saat ini kami masih berikan promo. Setiap tamu yang akan camping harga hanya Rp 25.000 saja per orangnya” Kata Iqbal kepada btm.co.id.

Dikatakannya, Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk dan juga layanan toilet.

BACA JUGA:   BP Batam Terima Kunjungan Imigrasi Kelas I Batam, Ini Yang Dibahas

Sedangkan untuk paket camping termasuk peralatan harga Rp. 120.000 untuk 2 orang. Peralatan camping kami yang sediakan. Paket Ini sudah mendapatkan fasilitas, tiket masuk, tenda, matras, hammock dan toilet ” Kata Iqbal “.

Jika tertarik camping ceria di tepi danau Taman Wisata Alam Muka Kuning bisa menghubungi Eco Adventure ke no HP dan Juga WhatsApp 081364451336 untuk reservasi lokasi camping. “Pungkasnya”. ( Btm / DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *