Hadir Menutup Raker PABDSI Kepri, Rudi Disebut Pemimpin Istimewa

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri penutupan Rapat Kerja Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABDSI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Hotel Harmoni One, Selasa (7/6/2022) malam.

Kehadiran Rudi disambut antusias seluruh anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) dari 275 desa se-Kepri. Ketua PABDSI Kepri Syukur Hariyanto menyampaikan kehadiran Rudi yang juga menjabat Kepala BP Batam tersebut merupakan keistimewaan bagi PABDSI Kepri.

“Keistimewaan atas kehadiran pak Rudi. Kami perkenalkan inilah kami dari desa yang siap ikut bangun Kepri,” ucapnya.

BACA JUGA:   Wagub Kepri Marlin Agustina Hadiri HUT Perpat Ke-21 di Golden Prawn Bengkong Kota Batam

Syukur menyebutkan, sebagai mitra kepala desa, BPD memiliki peran krusial membangun daerah dari desa. Pada kesempatan ini juga, ia menyampaikan pendapat pihaknya berkomitmen membangun Kepri yang lebih maju.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kami adalah kekuatan besar dan kokoh yang dapat ikut membangun Kepri,” ucapnya.

BACA JUGA:   Dukung Pengembangan Batam, Marlin Agustina Ajak Masyarakat Ciptakan Ide Kreatif

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyambutam baik semangat para anggota BPD. Menurutnya, sudah seharusnya memang semangat tersebut ada dalam diri warga Kepri.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang bangun Kepri ini,” katanya disambut tepuk tangan riuh.

Rudi mengatakan, setiap orang memiliki kemampuan untuk ikut andil dalam pembangunan. Untuk itu, ia kembali meneguhkan semangat para anggota BPD untuk tetap bahu membahu membangun daerah.

BACA JUGA:   BP Batam Terbitkan Perubahan Perka SPAM Untuk Tata Layanan Air Minum

“Saya sampaikan ini tak lain demi kebaikan kita semua. Sepulang dari sini ajak warga di wilayah masing-masing ikut serta membangun,” harap dia.

Seperti diketahui, terkhusus Batam, kini pembangunan gencar dilakukan. Ia ingin daerah lain juga menerapkan hal yang sama. Sehingga kejayaan juga dapat dinikmati juga oleh daerah-daerah lain di Kepri.

“Mari berjuang bersama,” pungkasnya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *