Safari Ramadhan, Amsakar Achmad Kunjungi Dua Masjid Di Kecamatan Nongsa

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengunjungi dua masjid di Kecamatan Nongsa, pada kegiatan safari Ramadan hari ke 4.

Pertama Amsakar hadir dan buka bersama dengan masyarakat di Masjid Darul Muttaqin di Perumahan Green Nongsa City (GNC), Kelurahan Sambau.

Banner IDwebhost

Kemudian masjid yang ke dua adalah adalah Musala Baitul Makmur di RT04/RW01 Kelurahan Batubesar. Di sana Amsakar bersilaturahmi sekaligus salat tarawih berjamaah.

BACA JUGA:   Capaian Vaksinasi Booster Belum 50 Persen, Gumay: Masyarakat Batam Dihimbau Tidak Ragu Ikuti Vaksinasi Booster

Amsakar mengatakan, silaturahmi merupakan kegiatan yang memang rutin selama ini dilakukan Pemko Batam. Melalui kegiatan dirinya bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi akan selalu dekat dengan masyarakat.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Tidak ada waktu untuk tidak bersilaturahmi. Karena kalau kita sudah bersilaturahmi, jarak yang jauh akan terasa dekat,” kata Amsakar, Rabu (6/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Masjid (DMI) Kota Batam ini juga berpesan kepada masyarakat untuk memperbanyak amal ibadah. Khususnya di bulan suci Ramadan 1443 H.

BACA JUGA:   Wisata Sejarah Kota Batam, Ternyata Ada Sumur Dibuat Tahun 1911 oleh Raja Ali Kelana di Pulau Buluh

“Mari kita gunakan momentum untuk memperbanyak amal ibadah pada Ramadan ini,” katanya.

Sementara, Ketua RW11 Kelurahan Sambau, Karsono mengatakan mewakili masyarakat khususnya jemaah Masjid Darul Muttaqin menyambut baik kehadiran Wakil Wali Kota Batam.

Karsono juga menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemko Batam dalam pembangunan Masjid Darul Muttaqin. Pihaknya berharap Pemko Batam dapat terus mengawal pembangunan hingga selesai.

BACA JUGA:   Rudi dan Amsakar Buka MTQ Tingkat Kecamatan Batam Kota

“Terimakasih Pak Wakil atas bantuan dan dukungan yang diberikan Pemko Batam,” kata Karsono.

Turut hadir dalam kegiatan safari Ramadan tersebut, Asisten Ekbang, Pebrialin, Kepala Dinas Kominfo Kota Batam, Azril Apriansyah, Kepada Disperindag Batam, Gustian Riau, Kepala Dishub Batam Sali, serta sejumlah pejabat eselon II lainnya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *