Objek Wisata Alam Hutan Mata Kucing Kota Batam Makin Mempesona

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Objek wisata hutan mata kucing kota Batam sekarang terlihat ciamik dan mempesona. Pasalnya objek wisata alam kota Batam satu ini kini telah memiliki beragam aneka satwa dan terdapat pasar kuliner nusantara.

Tiket masuk dibandrol 10.000 per orang, pengunjung dengan leluasa liburan mengenalkan aneka satwa yang ada di objek wisata alam hutan mata kucing.

Banner IDwebhost

Rini pengunjung objek wisata alam hutan mata kucing kepada btm.co.id Kamis (7/4/2021) mengatakan, dirinya sangat puas menikmati objek wisata hutan mata kucing bersama keluarga besarnya.

BACA JUGA:   Menko Bidang Perekonomian Erlangga Hartarto : Pembangunan Bandara Hang Nadim Harus Segera Dilakukan

” Sekarang makin mempesona ya objek wisata hutan mata kucing kota Batam. Saya tadi sambil duduk santai adik saya bersama si kecil melihat buaya”.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Selain murah tiket masuk cuma 10.000,- menurutnya, objek wisata hutan mata kucing kota Batam juga cocok mengenalkan aneka satwa ke anak.

BACA JUGA:   Cabai dan Sayur Tercukupi di Batam, Jefridin ke Petani Batam : Pemko dan Petani Terus Bersinergi

Menurut saya terjangkau untuk tiket maauknya. Saya ajak keluarga terutama sikecil, Supaya anak kita juga mengenal langsung aneka satwa sepeti buaya, ular, beruang dan yang lainnya. ” pungkasnya”. ( BTM / DDR )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *