Objek Wisata Alam Hutan Mata Kucing Kota Batam Makin Mempesona

BTM.CO.ID, BATAM – Objek wisata hutan mata kucing kota Batam sekarang terlihat ciamik dan mempesona. Pasalnya objek wisata alam kota Batam satu ini kini telah memiliki beragam aneka satwa dan terdapat pasar kuliner nusantara.

Tiket masuk dibandrol 10.000 per orang, pengunjung dengan leluasa liburan mengenalkan aneka satwa yang ada di objek wisata alam hutan mata kucing.

BACA JUGA:   HARRIS Hotel Batam Center menerapkan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Seluruh Karyawan

Rini pengunjung objek wisata alam hutan mata kucing kepada btm.co.id Kamis (7/4/2021) mengatakan, dirinya sangat puas menikmati objek wisata hutan mata kucing bersama keluarga besarnya.

” Sekarang makin mempesona ya objek wisata hutan mata kucing kota Batam. Saya tadi sambil duduk santai adik saya bersama si kecil melihat buaya”.

BACA JUGA:   Alumni Akabri 1996 Bharatasena Salurkan 2500 Paket Sembako di Kota Batam

Selain murah tiket masuk cuma 10.000,- menurutnya, objek wisata hutan mata kucing kota Batam juga cocok mengenalkan aneka satwa ke anak.

Menurut saya terjangkau untuk tiket maauknya. Saya ajak keluarga terutama sikecil, Supaya anak kita juga mengenal langsung aneka satwa sepeti buaya, ular, beruang dan yang lainnya. ” pungkasnya”. ( BTM / DDR )

BACA JUGA:   Fadhli Bayi Penderita Hidrosefalus Asal Kavling Saguba, Sagulung Kota Batam Butuh Uluran Tangan