Klem Kualitas Air Moya Batam Memenuhi Standar, Netizen Batam Kompak Nyinyir

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – SPAM Batam yang dikelola dan dioperasikan PT. Moya Batam mengklem suplai air bersih di kota Batam telah memenuhi standar.

Dalam unggahan di Instagram resmi SPAM Batam dikutip btm.co.id Selasa (7/12/2121), Komitmen & upaya SPAM Batam dalam menghadirkan pelayanan air yang berkualitas kepada pelanggan di Batam adalah hal yang mutlak harus kami dipenuhi.

Banner IDwebhost

Untuk itu, kami menjamin bahwa air yang kami produksi telah memenuhi kualitas standar PERMENKES RI No. 492 tahun 2010.

BACA JUGA:   Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Bengkong Pimpin Pengamanan Giat DPD Partai Golkar Persiapan Pemilu Kota Batam

Tidak hanya kualitas, namun kuantitas dan kontinuitas pelayanan yang baik terus menerus kami hadirkan untuk tetap memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan kami secara optimal dan maksimal.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Namun unggahan di Instagram tersebut banyak reaksi dari Netizen Kota Batam. Netizen Batam mengatakan dalam komentar, bahwa kualitas air Moya Batam masih ada lumpur.

Hal ini seperti dikomentari pemilik akun Instagram @andika.b.wijaya. “Airnya masih ada lumpur, harus di filter dahulu kalau mau jernih“.

Dari komentar tersebut pemilik akun @airminumbatam menjawab komentar dari pemilik akun Instagram @andika.b.wijaya 

Selamat siang Bapak/Ibu @andika.b.wijaya. Terima kasih telah menggunakan layanan IG SPAM Batam. Mohon kesediaannya menyampaikan keluhan dengan menyertakan nomor pelanggan, alamat serta nomor telepon yang bisa dihubungi melalui DM/pesan masuk. Terima kasih *riksa

Selain itu, unggahan Moya Batam terkait kualitas suplai air memenuhi kualitas standar PERMENKES RI No. 492 tahun 2010, dikomentari pemilik akun Instagram @arnold_simanjuntak_libra. Kualitas air dirumahnya jika tidak di filter bisa bisa mandi lumpur.

Pengen x ku tunjukkan bagaimana kualitas airnya, kalo tak di filter kita bisa bisa mandi lumpur” tulisnya di komentar.

Dari komentarnya pun direspon Moya Batam, Moya Batam meminta @arnold_simanjuntak_libra untuk mengirim video Melali pesan Instagram.

Terima kasih atas atensinya dilayanan IG SPAM Batam. Untuk video dapat dilampirkan melalui Dm/pesan masuk. Terima kasih *riksa“. ( BTM /DDR )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *