Rudi Pastikan Berikan Solusi Terbaik Bagi Anak yang Belum Diterima di Sekolah Negeri

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bertemu langsung dengan orang tua calon siswa yang belum diterima di sekolah negeri.

Hari ini Rabu 6 Juli 2022 Rudi mengunjungi dan bersilaturahmi dengan orangtua calon siswa yang belum tertampung secara online SMPN 9, SMPN 38 dan SMPN 47 bertempat di SMPN 9 Batam selanjutnya SMPN 11 dan SMPN 26, dan dilanjutkan ke SMPN 40 tg piayu untuk menyelesaikan siswa yang belum tertampung di SMPN 16, SMPN 40 dan SMPN 53. Rudi menyapa langsung orang tua calon siswa.

Dalam kesempatan itu ditegaskan Rudi bahwa Pemko Batam pasti akan mencarikan solusi terbaik bagi siswa yang belum diterima di sekolah negeri.

BACA JUGA:   Karyawan Hotel HARRIS Batam Center Dan HARRIS Resort Waterfront Ikuti Uji Kompetensi Profesi

“Bapak ibu tidak usah khawatir, pasti akan ada jalan keluar terbaik bagi anak-anak kita ini,” kata Rudi.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Pendidikan anak kata Rudi merupakan prioritas utama, saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari setiap kepala sekolah negeri. Sehingga dengan demikian diharapkan dapat segera ada solusi.

BACA JUGA:   Tikaran Dipinggir Danau TWA Muka Kuning Batam Yuk, Cocok Nih Liburan Ajak Sikecil

“Masukan bapak dan ibu kepala sekolah nanti akan menjadi masukan dan pertimbangan kami juga,” kata Rudi.

Rudi menjelaskan Indonesia termasuk Kota Batam akan memasuki bonus demografi dan bertekat menjadikan indonesia emas pada 2045 mendatang. Itu sebabnya pendidikan harus menjadi prioritas utama paparnya.

BACA JUGA:   Halal Bil Halal di KDA, Amsakar: Batam Akan Berkembang Menjadi Kota Metropolis

“Saya tak mau dengar lagi ada anak yang tidak sekolah. Pendidikan itu sangat penting untuk masa depan kita semua,” katanya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *