Villa Panbil Batam Pasarkan Tipe Bali House Kintaman,  Angsuran 20 Jutaan dan Progress Pembangunan 70 persen

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Menjawab impian masyarakat untuk memiliki hunian mewah di pusat Kota Batam dengan harga yang sangat terjangkau, Villa Panbil menghadirkan Tipe Bali House Kintamani.

Sebuah inovasi rumah dengan sentuhan tipe tradisional Bali yang menghadirkan kenyamanan dengan berbagai fasilitas yang dapat diakses dengan mudah mulai dari fasilitas umum seperti Edelweiss Supermarket, Club House dengan kolam renang dan fitness center, hingga penjagaan keamanan selama 24 jam dan listrik serta air mandiri.

Banner IDwebhost

Maria Elisabeth Marketing Communicantion Villa Panbil mengatakan, Villa Panbil Bali House Kintamani ini dibangun dilokasi yang strategis di tengah Kota Batam, calon pembeli tidak hanya mendapatkan rumah impian, tetapi juga memperoleh kemudahan akses.

BACA JUGA:   Syukuran Hari Bakti ke 51 tahun, Kepala BP Batam: Jayalah Selalu BP Batam

Dikatakannya, progres pembangunan terbaru yang telah mencapai 70% menjadi bukti nyata akan dedikasi dan komitmen Villa Panbil dalam mewujudkan hunian idaman. Dengan desain yang elegan dan fasilitas yang lengkap, Villa Panbil bertekad untuk memberikan pengalaman tinggal terbaik bagi para calon penghuni.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Villa Panbil Bali House Kintamani ini menggunakan material berkualitas dan desain yang memperhatikan setiap detail, Kami yakin bahwa hunian ini akan menjadi tempat tinggal yang ideal bagi mereka yang mencari harmoni antara gaya hidup modern dan keindahan alam”, ujar Maria Elisabeth Marketing Communicantion Villa Panbil Jumat (7/6/2024).

BACA JUGA:   Deputi Bidang Pengusahaan BP Batam Dijabat Wan Darussalam

Beliau menjelaskan, dalam beberapa bulan terakhir, tim konstruksi memastikan setiap detail dari proyek ini sesuai dengan standar kualitas tinggi yang telah ditetapkan. Hingga saat ini, struktur utama bangunan telah rampung dan tengah memasuki tahap penyelesaian yang mencakup pemasangan interior dan penyempurnaan eksterior bangunan.

Unit Kintamani ini diproyeksikan dapat mulai dihuni pada akhir tahun 2024 ini. Para calon penghuni dapat segera menikmati keindahan arsitektur gaya Bali yang dipadukan dengan kenyamanan modern, serta fasilitas eksklusif yang disediakan oleh Villa Panbil. “ucapnya”.

BACA JUGA:   BP Batam Terbitkan Perka Baru, Perizinan Kepelabuhanan Lebih Efisien

Villa Panbil tipe Bali House unit Kintamani dirancang untuk menghadirkan suasana damai dan asri, selaras dengan alam sekitar.

“Kami mengundang semua calon pembeli yang tertarik untuk mengunjungi lokasi proyek dan melihat langsung kemajuan yang telah dicapai. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi situs web kami di www.villapanbil.com, atau hubungi kami di +62 812 2999 2800”, pungkasnya. ( BTM /r)

  • Bagikan