Panbil Hospitality Group Gelar Yoga, Zumba, Dinner dan Steel Hills Bareng Artis Anjasmara, Denada dan Chef Edwin Lau

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Selama tiga hari di akhir pekan mendatang, Jumat sampai dengan Minggu (10-12/3/2023), Panbil Hospitality Group akan menggelar event bertajuk Panbil Wellness Weekend.

Tujuannya mengajak masyarakat kota Batam untuk hidup sehat dengan cara kembali ke alam dengan melakukan aktivitas menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

Banner IDwebhost

F&B Manager Panbil Hospitality Group, Zoel menjelaskan ada tiga event yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut, yakni Yoga, Zumba, Dinner dan Steel Hills.

Dijelaskan Zoel, rangkaian Panbil Wellness Weekend diawali olahraga Yoga bersama dengan Anjasmara di The Atrium Panbil Nature Raserve pada Jumat pagi. Usai Yoga dilanjutkan dengan healthy dinner bersama Chef Edwin Lau di La Bella Vita Rooftop Bar, Best Western Panbil.

BACA JUGA:   BC Batam Terapkan Aturan Registrasi IMEI Handphone Bagi Penumpang Dari Luar Negeri
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Anjasmara merupakan artis yang menekuni Yoga dari tahun 2000 lalu, yang membuatnya terlihat awet muda. Sedangkan Chef Edwin Lau sendiri merupakan salah satu Celebrity Chef Indonesia yang dikenal dengan sebagai Healty Chef Health and Food Consultant Diet Menu Planner.

Untuk dapat mengikuti Yoga bersama Anjasmara dan makan malam bareng Chef Edwin Lau, ditawarkan dengan harga Rp 1,3 juta net/orang.

“Jika ingin Yoga saja kita tawarkan dengan harga Rp 500 ribu, dan apabila makan malam bareng Chef Edwin Lau harga yang ditawarkan Rp 800 ribu net/orang,” ungkap Zoel saat jumpa pers di BWP Panbil, Selasa (7/3/2023). Zoel didampingi, GM Panbil Nature Reserve, Galih J Purnama dan Marketing Communication Best Western Premier Panbil, Hanna Kurniawati.

BACA JUGA:   Penuhi Permintaan SDN 012 Sagulung, PT CCCII: Percaya Puing Tidak Berbahaya

Di hari kedua lanjut Zoel dilanjutkan dengan Zumba bersama Brand Ambassador Zumba Indonesia, Denada. Lokasinya sama di The Atrium Panbil Reserve. Untuk Zumba harga yang ditawarkan pada peserta Rp 350 ribu, sudah termasuk makanan selepas Zumba.

“Selain Denada juga akan Zin lokal, yakni Zin Hendri, Zin Oya dan Zin Gian,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA:   Baznas Berbagi Terus Dirasakan Manfaatnya, Program Inisiatif Rudi Untuk Bantu Sesama

Sedangkan hari ketiga akan ada kegiatan olahraga lintas alam dengan tajuk Panbil Steel Hills. Peserta akan diajak lintas alam di hutan Panbil Nature Reserve sejauh 5 Km. Untuk mengikuti lintas alam ini peserta cukup membayar dengan harga Rp 250 net/orang.

Untuk pendaftaran peserta dapat menghubungi di nomor 0822-7697-8888, atau bisa datang langsung ke Atrium Panbil Nature Reserve.

Sebagai informasi, Panbil Hospitality Group merupakan devisi baru di bawah naungan Panbil Group. Panbil Hospitality Group menaungi tiga unit hospitality di Panbil yaitu Best Western Premier Panbil, Panbil Residence, dan Panbil Nature Reserve.(BTm /ara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *