Rudi Kukuhkan Pengurus GOW Batam Masa Bhakti 2021-2026

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengukuhkan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Masa Bhakti 2021-2026 di Aula Asrama Haji Batamcenter, Sabtu (5/2/2022) pagi.

Untuk periode tersebut, GOW Kota Batam kembali dinahkodai Marlin Agustina Rudi. Marlin sebelumnya terpilih secara aklamasi saat Musyawarah Daerah (Musda) III GOW Kota Batam, akhir November 2021 lalu.

Banner IDwebhost

Kepada para pengurus GOW Batam, Rudi yang juga Kepala BP Batam berpesan agar organisasi hendaknya ikut andil dalam pembangunan Batam. Ia percaya GOW Batam dapat memainkan perannya, sebagaimana yang telah dilakukan sejak dulu. “Saya ucapkan selamat kepada pengurus dan amanah dalam bertugas,” harap dia.

BACA JUGA:   Hadiri Pelantikan Gema Minang Batam, Muhammad Rudi Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Batam

Pada kegiatan yang mengusung tema ‘Ciptakan Perempuan Tangguh, Cerdas dan Terampil Menuju Batam Modern dan Sejahtera’ ini, Rudi juga berharap GOW Batam terus memantapkan perannya dalam upaya mengurai tantangan kekinian yang dihadapi bangsa ini.

BACA JUGA:   Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Gumay: Vaksinasi Menjadi Wujud Amalan Pancasila Di Masa Pandemi
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Seperti penanganan Covid-19 yang masih terus dilakukan, baik dalam konteks pencegahan maupun penanganan akibat pandemi tersebut. Bukan rahasia lagi, GOW Batam dibawah kepemimpinan Marlin Agustina Rudi turut serta dalam hal tersebut.

“Tetap jadi garda terdepan mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protkes dan sukseskan vaksinasi,” ucap Rudi.

BACA JUGA:   Villa Panbil Hadirkan Kemewahan Hunian Gaya Bali Dipadu Dengan Kenyamanan Modern, Segini Harganya

Selain andil dalam dua hal ini, GOW Batam juga terlibat dalam berbagai kegiatan lainnya. Seperti menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *