Pemko Batam Minta Pengelola Rumah Makan dan Hiburan Tak Langgar Protokol Kesehatan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Pemko Batam meminta kepada seluruh pengelola rumah makan dan hiburan untuk tidak melanggar protokol kesehatan sebagaimana ketentuan dan aturan yang ada.

Kepala Satpol PP Kota Batam, Reza Khadafi mengatakan jumlah kasus Covid-19 di Kota Batam saat ini tengah melonjak. Karena itu peningkatan protokol kesehatan harus terus dilakukan.

Banner IDwebhost

Saat ini pihaknya bersama Tim Gabungan dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam dan instansi lainnya tengah gencar melakukan razia protokol kesehatan.

BACA JUGA:   HUT ke-76 PGRI, Amsakar : Guru Menciptakan SDM Mempuni Sebagai Penerus Pembangunan Batam

“Kegiatan pengawasan atas kepatuhan terhadap peraturan daerah atau Peraturan Wali Kota Batam akan terus kami lakukan bersama Tim Terpadu Kota Batam,” kata Reza, Senin (7/2/2022).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Reza mengatakan hasil temuan di lapangan saat ini banyak masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan. Karena itu pihaknya mengingatkan dan mengimbau agar masyarakat dapat meningkatkan kembali protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Jalan dibuat 6 Lajur, BP Batam Pastikan Penghijauan Jalan Tidak Terhambat

Kemudian ada beberapa tempat usaha seperti restoran atau kafe yang juga ditemukan menerima pengunjung dengan kapasitas melebihi ketentuan yang ada ada.

“Tim memberikan imbauan kepada para pengunjung yang makan dan minum untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker. Dan tim juga memberikan teguran kepada pemilik usaha tersebut untuk selalu menyediakan perlengkapan protokol kesehatan,” jelasnya. ( BTM /r)

BACA JUGA:   MS Glow Menang Sengketa Merek Lawan PStore Glow Milik Putra Siregar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *