Safari Ramadan di KSB Tiban Mentarau, Rudi Pastikan Komitmen Bangun Infrastruktur Jalan Pemukiman

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersilaturahmi dengan masyarakat Bida KSB Tiban Mentarau, Patam Lestari Sekupang. Dalam rangka kegiatan safari Ramadan 1443 H.

Didampingi sejumlah kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Batam, Rudi disambut hangat oleh para tokoh dan masyarakat setempat yang sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Batam tersebut.

Banner IDwebhost

Dalam sambutannya, Rudi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Bida KSB Tiban Mentarau, Patam Lestari. Pihaknya berharap melalui kegiatan silaturahmi ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bersama.

BACA JUGA:   H-6 Cuti Bersama Idul Fitri Dimulai, Vaksin Booster Jadi Incaran

“Alhamdulillah di bulan yang suci ini, kita semua masih diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi,” kata Rudi, di Masjid Al-Munawwarah, Selasa (5/4/2022).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Rudi yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri tersebut juga memberikan dukungan penuh untuk pembangunan Masjid Al-Munawwarah yang saat ini masih dalam progres pembangunannya.

BACA JUGA:   Locale Coffee Batam Hadirkan Makanan Western Cita Rasa Lokal. Ada Beef Rendang Burger dan Tempe Chese Burger

Tak hanya itu, Rudi juga mengatakan bahwa Pemko Batam akan terus berkomitmen untuk melakukan pembangunan infrastruktur jalan-jalan pemukiman.

“Mudah-mudahan sebelum tahun 2024 atau sebelum jabatan saya berakhir sebagai Wali Kota Batam semua jalan pemukiman di Batam sudah di semenisasi,” kata Rudi.

Melalui anggaran Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) Kota Batam yang setiap tahun meningkat diharapkan pembangunan infrastruktur jalan pemukiman dapat dengan cepat terealisasi.

BACA JUGA:   ACT Kepri dan Lembaga Lain Deklarasikan Komite Kemanusiaan Internasional dalam Pembebasan Palestina

“Karena itu mari bapak dan ibu, kita samakan persepsi satu pemikiran untuk mewujudkan pembangunan Batam yang maju dan modern,” katanya.

Usai salat Magrib dan berbuka di Masjid Al-Munawwarah, kemudian Rudi bergegas salat tarawih di Masjid Baitul Muchsinin Perumahan Persero View Bertuah, Sekupang. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *