Kapolsek Bengkong Pimpin Pengamanan Giat Kampanye Caleg DPRD RI Dapil 4 Partai Gelora di Bengkong Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H, memimpin pengamanan kegiatan kampanye Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 dari Partai Gelora, AKBP (Purn) Arwin, S.H, di Kampung Durian, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, Senin (4/12/2023) kemarin.

BACA JUGA:   Patroli Malam Skala Besar, Polda Kepri Bagikan Sembako PPKM Level 4 di Kota Batam

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Bengkong Iptu Doddy Basyir, SH, MH, mengatakan, pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Kita terus memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap kegiatan masyarakat. Termasuk kegian kali ini, yang dilakukan Partai Gelora, karena tahapan Pemilu terus bergulir sehingga kita mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” ujar Doddy, dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:   Pawai Takbiran Batam Meriah, Mobil Dihias Ada Lampu Colok

Ia menjelaskan, hasil yang dicapai sejak acara dimulai hingga selesai dilakukan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

“Kita lakukan apel terlebih dahulu dan turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan hingga kegiatan selesai dilakukan. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menciptakan situasi kondusif di Batam dan Bengkong khususnya menjelang Pemilu dilaksanakan nantinya,” tutupnya yang juga menjabat sebagai Kepala Sub (Kasub) Satuan Tugas (Satgas) Wilayah Bengkong itu. ( BTM /r)

BACA JUGA:   Sukseskan STCA, 30 ribu Pelaku Pariwisata Kepri Divaksin
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *