Wagub Kepri Marlin Agustina Hadiri HUT Perpat Ke-21 di Golden Prawn Bengkong Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina berpesan kepada anak-anak muda untuk tidak ragu untuk mengejar mimpi. Keraguan membuat seseorang terbatas dalam mengejar mimpi-mimpi besarnya. Bangun kepercayaan diri untuk meraih mimpi itu.

“Jangan ragu, jangan minder. Kita harus percaya diri bahwa kita bisa mewujudkan mimpi kita. Optimislah mimpi itu bisa diraih,” kata Wagub Marlin saat Perayaan Harlah Perpat ke-21 Tahun 2021 di Ballroom Golden Prawn Bengkong, Kota Batam, Minggu (5/12).

Banner IDwebhost

Wagub Marlin menghadiri Harlah Perpat bersama Wali Kita Batam H Muhammad Rudi. Perpat pun menganugerahi Rudi sebagai Bapak Pembangunan Kota Batam. Memang sejak menakhodai Batam, Rudi menggesa pembangunan infrastruktur, untuk mendukung investasi dan pariwisata. Juga melajukan gerak ekonomi di Bandar Dunia Madani itu.

BACA JUGA:   Marlin Agustina Rudi Ajak Terus Meningkatkan Kepedulian Pada Pendidikan Sejak Anak Usia Dini

Di panggung, Wagub Marlin memang naik bersama Wali Kota Rudi. Mereka menyampaikan sambutan secara bergantian. Dibuka sembutan Wali Kota dan diakhiri oleh Wagub Marlin.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Wagub Marlin menyampaikan, untuk meraih mimpi-mimpi itu, perlu dorongan dan dukungan banyak pihak. Karena itu, Wagub Marlin berpesan kepada anak-anak muda untuk mendukung rekannya meraih sukses.

BACA JUGA:   Kembangkan Wisata Medis di Kota Batam, BP Batam Siapkan KEK Kesehatan Internasional Sekupang

“Kita harus saling dukung, mendorong ke arah kebaikan dan kesuksesan serta mendoakan sesama. Bukan saling bertengkar dan saling menjatuhkan,” ujar Ketua TP PKK Kota Batam ini.

Wagub Marlin memang menyampaikan soal kebersamaan, persatuan dan saling mendukung untuk kebaikan dan kesuksesan. Dengan bersatu dan saling dukung, tujuan dan mimpi besar akan bisa diwujudkan. Apalagi jika muara mimpi itu untuk menyejahterakan masyarakat.

BACA JUGA:   Kunjungan Kerja Kakorlantas Polri di Polda Kepri Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Dan Bakti Sosial

“Yang penting kita sudah berusaha, waktu akan membuktikan kesungguhan kerja dan usaha kita,” kata perempuan kelahiran Karimun ini. ( BTM /rz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *