Amsakar Achmad Silaturahmi Dengan LPM Sagulung, Pemko Batam Akan Responsif Atasi Keluhan Warga

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menggelar silaturahmi bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Sagulung, Kamis (4/11/2021). Pertemuan itu membahas sejumlah persoalan di Batam.

“Kalau ada persoalan, pemerintah akan merespons cepat agar persoalan yang ada di tengah masyarakat bisa terurai,” kata Amsakar.

Ia bersyukur, saat ini masyarakat dan pemerintah mampu berjalan bersama dalam membangun Kota Batam ini. Bahkan, dalam pertemuan itu, juga dilaporkan hasil pembangunan di wilayah Sagulung.

BACA JUGA:   Pemerintah Sesuaikan Tarif Listrik 3.500 VA ke Atas dan Golongan Pemerintah. Ini Tarif  Terbaru

“Ini menjadi energi positif kita. Pemerintah akan responsif terhadap keluhan masyarakat,” katanya.

Amsakar juga mengajak LPM Sagulung terus mendukung pembangunan di Batam. Ia mengungkapkan, Batam patut berbangga di tengah pandemi Covid-19 masih terdapat pembangunan yang dilakukan.

BACA JUGA:   Telah Dibuka Eco Edu Park Panbil Batam, Tiket Masuk Gratis

“Pembangunan infrastruktur jalan terus, sejumlah proyek besar lain pembangunan pelabuhan, bandara, KEK Kesehatan, dan sebagainya, sedang dilakukan,” ujarnya.

Selain itu, Amsakar juga mengingatkan agar semua masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai pandemi covid-19. “Alhamdulillah kasus Covid-19 sudah mulai melandai,” katanya. (BTM /r)

BACA JUGA:   One Batam Mall Akan Undi Grand Prize Mobil Mazda CX-3 Minggu 22 Mei 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *