DJ Lia Butterfly Bakalan Meriahkan Anniversary ke-14 Golden Beach Bengkong

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Golden Beach Foodcourt Bengkong yang merupakan salah satu tempat hiburan di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) tidak henti-hentinya memberikan yang terbaik untuk para pengunjung setia dan para clubbersnya.

Usai mendatangkan Disk Jockey (DJ) cantik asal Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Egzaa pada awal bulan Oktober kemarin, kali ini Golden Beach Foodcourt Bengkong bakal mengundang female DJ cantik dan seksi, Lia Butterfly.

Rencananya, DJ kelahiran tahun 1997 dari Kota Jakarta ini bakal menampilkan special performance untuk mengguncang panggung yang berada di Kawasan Jalan Golden City Residence, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong di momen anniversary yang ke 14 tahun, Sabtu (9/12/2023) nanti.

BACA JUGA:   Bakamla RI Zona Maritim Barat Serentak Sosialisasikan Protokol Kesehatan 5M Bagi Masyarakat Maritim

Owner Golden Beach Foodcourt Bengkong melalui Panitia Event, KJ Ari (sebutan) mengatakan, selain akan terus menghadirkan para DJ dengan performa terbaik, pihaknya juga akan mendatangkan artis-artis ternama.

“Anniversary kami tahun ini akan diisi dengan penampilan DJ Lia Butterfly,” sebutnya kepada media ini, Senin (4/12/2023).

BACA JUGA:   Paket Menginap Merdeka Voucher Pay Now, Stay Later Cuma 550 ribu di HARRIS Resort Barelang

Dia berharap dengan penampilan DJ Lia nanti, akan semakin memeriahkan anniversary kali ini. Selain itu, kata dia, dengan 14 tahun sudah menemani para pengunjung dan clubbers, Golden Beach semakin sukses dan maju ke depannya.

“Tidak terasa, kami sudah 14 tahun menghibur para pengunjung dan clubbers di Batam umumnya. Ini menjadi suatu kebanggaan karena hingga kini Golden Beach masih diminati dan lewat event ini, bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menggairahkan kembali pariwisata dan ekonomi Kota Batam pasca pandemi Covid-19,” ujar pria yang juga sebagai soundman ini.

BACA JUGA:   Ada Pekerjaan Galian Drainase, Lalu Lintas Pelabuhan Batu Ampar Akan Dialihkan Hinngga 22 Maret 2022
www.btm.co.id

Untuk reservasi, lanjutnya, warga Batam bisa melalui whatsapp di nomor 081378295176 atau bisa langsung datang ke Golden Beach Foodcourt Bengkong.

“Reservasi dari sekarang ya,” tutupnya. (BTM/**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *