Asrama Haji Batam Akan dikelola Kementerian Agama?

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Asrama Haji Kota Batam diminta agar dikelola langsung oleh Kementrian Agama Republik Indonesia. Hal ini disampaikan  Tim Panja Komisi VIII DPR RI saat kunjungan kerja ke BP Batam Jumat (3/9/2021).

Dalam kunjungan ini juga disampaikan keinginan agar Asrama Haji Batam aset dan juga dikelola BP Batam dapat dikelola Kementerian Agama agar dapat ditingkatkan pengembangannya melalui skema Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Banner IDwebhost

“Ada keinginan dari kami untuk membantu pengembangan Asrama Haji, apalagi Asrama Haji di sini (Batam) sudah lama. Kami di Komisi VIII DPR RI memiliki perhatian serius terhadap berbagai Asrama Haji agar kualitasnya lebih baik lagi,” ungkap Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily seusai melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi di Gedung Marketing BP Batam, Batam Center, Jumat (3/9/2021).

BACA JUGA:   Iwabri Cabang Batam Center Kunjungi Museum Batam Raja Ali Haji

Sementara itu diunggah di Instagram resmi contreng biru milik Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily @ace.hasan.syadzily, Politisi Partai Golkar ini menyampaikan  agar Asrama Haji Batam dapat dikelola langsung Kementerian Agama. Tujuanya agar dapat ditingkatkan pengembangannya melalui skema Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

BACA JUGA:   HMR Berhasil Bangun Batam, Pasangan Marlin - Jefridin Siap Lanjutkan Pembangunan Kota Batam
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Hari ini, 3 September 2021, saya memimpin kunjungan Komisi VIII DPR RI ke Batam, Provinsi Kepri, untuk meninjau Asrama Haji Batam yang digunakan untuk isolasi mandiri warga yang terpapar COVID-19.

Alhamdulillah, tingkat isiannya sudah menurun tajam. Tanda-tanda yang menggembirakan dimana tingkat pengendalian COVID-19 di Batam sudah menurun.

Namun, saya juga minta agar Pak Walikota Batam, Muhammad Rudi, untuk tetap meminta warganya utk tetap menjaga Protokol kesehatan dan tetap melakukan pengetatan pintu masuk karena Batam merupakan wilayah terdepan.

BACA JUGA:   Daftar Vaksin Secara Online, 3.800 Warga Nongsa Kota Batam di Vaksin Covid-19

Dalam kunjungan ini juga disampaikan keinginan agar Asrama Haji Batam dapat dikelola Kementerian Agama agar dapat ditingkatkan pengembangannya melalui skema Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Turut menyambut kami, Walkota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Gubernur Kepri, Kepala Kementerian Agama Batam, Kepri dan sejumlah pejabat Kepulauan Riau” Tulis Ace Hasan Syadzily  di Instagram @ace.hasan.syadzily.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *