BTM.CO.ID, BATAM – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat posisinya sebagai operator pertama yang memperkenalkan layanan konvergensi melalui produk XL SATU. Untuk memaksimalkan layanan XL SATU Fiber, XL Axiata terus memperluas jaringan layanan ke berbagai daerah, dan kini telah hadir di 59 kota, dengan kota Batam menjadi area terbaru.
Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, layanan XL SATU dari XL Axiata merupakan bagian dari pengembangan layanan konvergensi XL Axiata.
“Upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan XL SATU merupakan bagian dari pengembangan layanan konvergensi XL Axiata. Hal ini juga searah dengan terus meningkatnya permintaan layanan XL SATU Fiber yang kami prediksi akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang. Adopsi teknologi terbaru dan perluasan pasar ini akan terus kami lakukan, di mana kami melihat betapa besarnya potensi pasar di Indonesia. Pembangunan jaringan fiber kami akan terus meluas ke area-area baru.” Ungkapnya saat media gathering Selasa (4/7/2023).
Desy menambahkan, dipilihnya Kota Batam atas pertimbangan antusiasnya warga Batam yang menanyakan layanan XL SATU Fiber serta tingkat kunjungan yang cukup tinggi ke website maupun social media. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini memiliki jarak yang sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia, sangatlah potensial untuk memasarkan layanan internet berkecepatan tinggi. Di Kota Batam, layanan XL SATU Fiber bisa dinikmati pelanggan sejak 26 Juni 2023.
Desy menambahkan, dipilihnya Kota Batam atas pertimbangan antusiasnya warga Batam yang menanyakan layanan XL SATU Fiber serta tingkat kunjungan yang cukup tinggi ke website maupun social media. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini memiliki jarak yang sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia, sangatlah potensial untuk memasarkan layanan internet berkecepatan tinggi. Di Kota Batam, layanan XL SATU Fiber bisa dinikmati pelanggan sejak 26 Juni 2023.
Menurut Desy, setelah Kota Batam, sudah ada beberapa kota lagi yang menjadi target lokasi perluasan selanjutnya. XL Axiata memang lebih mengutamakan meningkatkan kualitas layanan XL SATU Fiber ini dan secara bersamaan juga menyiapkan infrastruktur jaringan di area-area potensial. Kota Batam merupakan area yang sangat potensial, sebagai kota bisnis dengan warga yang sangat dinamis. Terbukti, banyak warga Batam yang menanyakan kehadiran XL SATU Fiber di kota ini. Di Kota Batam, jaringan layanan XL SATU Fiber menjangkau hampir semua kecamatan.”
Pilihan Paket XL SATU Fiber
Dari sisi produk, XL SATU Fiber juga menawarkan beragam produk layanan unggulan yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Khusus untuk pelanggan baru, XL SATU Fiber juga memberikan promo gratis speed upgrade selama 6 bulan dan gratis Instalasi senilai Rp 500 ribu, dengan periode promo berlaku hingga 31 Juli 2023.
Berikut pilihan paket yang ditawarkan untuk calon pelanggan.
Paket PRIME (233rban/bulan):
Khusus bulan Juli 2023 ada promo Gratis speed upgrade dari 10Mbps menjadi 30Mbps + 8GB Kuota Bersama 2 Nomor XL + Gratis Vidio Platinum dan CATCHPLAY+
Paket VALUE (259rban/bulan):
Khusus bulan Juli 2023 ada promo Gratis speed upgrade dari 30Mbps menjadi 50Mbps +15GB Kuota Bersama 2 Nomor XL + Gratis Vidio Platinum
Paket SMART(322rb/bulan):
Khusus bulan Juli 2023 ada promo Gratis speed upgrade dari 50Mbps menjadi 100Mbps +25GB Kuota Bersama 2 Nomor XL + Gratis Vidio Platinum
Dengan berlangganan paket XL SATU mana pun, pelanggan bisa menikmati berbagai macam layanan hiburan di antaranya Vidio, CATCHPLAY+, WeTV, CNA, Nussa, AirConsole, Youtube, dan Google Play Store untuk aplikasi-aplikasi menarik lainnya, yang bisa diakses di TV melalui STB XL HOME Entertainment Box.
Untuk mendapatkan informasi mengenai penawaran ini dan melakukan pengecekan area jangkauan XL SATU, masyarakat dapat mengunjungi website satu.xl.co.id atau menghubungi customer service lewat aplikasi myXL, social media Instagram dan twitter: @xlhomeid facebook: XLHome, dan via telephone: 820 (nomor XL) atau 08170123442 (semua operator).
Untuk mendapatkan informasi mengenai penawaran ini dan melakukan pengecekan area jangkauan XL SATU, masyarakat dapat mengunjungi website satu.xl.co.id atau menghubungi customer service lewat aplikasi myXL, social media Instagram dan twitter: @xlhomeid facebook: XLHome, dan via telephone: 820 (nomor XL) atau 08170123442 (semua operator).
XL SATU merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia yang dihadirkan oleh XL Axiata yang menyediakan layanan internet di rumah dan secara mobile dalam satu paket sehingga mempermudah pelanggan untuk bisa mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah dengan satu langkah mudah. Selain terus berinovasi XL SATU juga terus memperluas jaringannya ke beberapa kota di Indonesia. Saat ini layanan XL SATU telah menjangkau sebanyak 59 kota dan kota kabupaten di Indonesia, XL Axiata akan terus memperluas jaringan layanan XL SATU ke berbagai daerah di Indonesia.
Tentang XL Axiata
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan konvergensi guna memberikan kemudahan bagi aktivitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak 2015, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE berkualitas dengan skala nasional, kemudian dilanjutkan dengan pengembangan jaringan 5G di kuartal ketiga 2021. XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan CelcomDigi (Malaysia), Dialog (Sri Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Boost, ADA, edotco, dan Link Net (Indonesia). ( BTM /DDR)