Hadiri LKBB Pelajar SMA Sederajat se-Kepri, Amsakar Serukan Pentingnya Siapkan Generasi Tangguh Nan Membanggakan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad menghadiri Lomba Ketangkasan Baris – Berbaris (LKBB) Antar SMA/SMK/MA Sederajat se – Kepulauan Riau di Lapangan Kampus Unrika, Sabtu (2/6) sore.

Amsakar mengaku bangga melihat semangat para peserta yang ikut dalam kegiatan ini. Terus terang, ia menyebutkan Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengapresiasi LKBB tersebut.

“Kami percaya, dari kegiatan ini akan tumbuh kedisplinan, kesetiakawanan juga kebersamaa,” kata Amsakar.

BACA JUGA:   Waspadai Lonjakan Kasus, Gebrakan Vaksinasi Dilakukan Binda Kepri Serentak Di 7 Kabupaten/kota Se-provinsi Kepri

Lanjut dia, tentu saja sejumlah hal tersebut akan membentuk mentalitas generasi muda yang ikut menjadi generasi tangguh yang membanggakan di masa akan datang.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Untuk itu, sekali lagi saya ingin sampaikan kegiatan yang baik seperti ini kami sambut baik. Teruskan dan kembangkan lagi ke depan,” harap dia.

BACA JUGA:   Amsakar Ajak Iwakusi Terus Tingkatkan Kekompakan dan Kebersamaan

Menurutnya, mentalitas yang mumpuni menjadi salah satu yang penting guna menyongsong masa akan datang, yakni bonus demografi pada tahun 2030 hingga 2035 serta Indonesia Emas pada tahun 2045.

“Diperlukan generasi kompetitif di kancah global karena saat itu didominasi usia produk. Maka kita bina sejak sekarang, jadi generasi hebat dan tangguh juga unggul,” papar dia.

BACA JUGA:   Pemko Batam Gelar Salat Idul Fitri 1443 H Di Dataran Engku Putri

Amsakar mengatakan, hal ini merupakan ikhtiar yang harus dilakukan bersama oleh semua pihak. Tentu saja ia berharap, generasi Batam tetap dalam koridor yang membanggakan tanpa terjerumus pada hal-hal yang tidak baik.

“Untuk itu, kita semua harus bahu membahu demi masa depan anak-anak kita ini,” pungkasnya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *