Himpunan Keluarga Kerinci Batam Dukung Jefridin Berpasangan dengan Marlin Dipilkada 2024

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Batam mendukung Hj. Marlin Agustina Rudi sebagai calon Wali Kota Batam berpasangan dengan Drs. Jefridin, M.Pd. sebagai calon Wakil Wali Kota Batam. Pernyataan ini disampaikan Pembina dan Penasehat HKK Kota Batam, Muklis M Nur.

“Pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024, tidak ada pilihan lain HKK Kota Batam yang akan mendukung Bapak Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri, Ibu Marlin Agustina Rudi sebagai Calon Wali Kota Batam berpasangan dengan Bapak Jefridin sebagai Calon Wakil Walikota Batam,” ujar Muklis M Nur beberapa waktu lalu.

Banner IDwebhost

Jefridin dinilai telah banyak berbuat dalam membantu Wali Kota Batam menjalankan roda pemerintahan. Sebagai birokrat, Jefridin diyakini patut untuk melanjutkan pembangunan di Kota Batam. Melihat latar belakang itu, anggota HKK Kota Batam memberikan dukungan kepada Sekretaris Daerah Kota Batam untuk menjadi Wakil Walikota Batam.

BACA JUGA:   Kadisbudpar Kota Batam Ardiwinata Buka Bazar Kuliner di MB2

“Atas peran Beliau yang telah banyak berbuat untuk Batam dan membantu HKK Kota Batam, maka kami menganugerahkan Anggota Kehormatan HKK Kota Batam Kepada Drs. Jefridin, M.Pd. Sebelumnya anugerah serupa juga Kami sematkan kepada Wali Kota Batam dan Ibu Marlin Agustina Rudi,” ujarnya.

BACA JUGA:   Catatan Akhir Tahun 2021 PWI, Kontribusi Media Dalam Menghadapi Pandemi dan Ancaman Terhadap Kebebasan Pers
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia menceritakan bahwa HKK Kota Batam didirikan di Kampung Utama pada tanggal 23 Agustus 1988, oleh Almarhum H. Sukman Nur dengan Ketua pertama Almarhum Sukemi yang bekerja di PT McDermott. Saat ini warga HKK Kota Batam sudah berjumlah 6000 Jiwa yang berasal dari Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. (BTM /r)

BACA JUGA:   Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf, Puji Kinerja Wali Kota Batam HM Rudi
  • Bagikan