Marlin Apresiasi Kegiatan Festival Kebhinekaan Nusantara dan Kostum Tematik Kreasi Guru

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Bunda Paud Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi mengapresiasi kegiatan Festival Kebhinekaan Nusantara dan Kostum Tematik Kreasi Guru.

Marlin mengatakan festival ini merupakan pertama kalinya digelar sejak Covid-19 melanda. Karena itu pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTK-PGRI) tersebut.

“Luar biasa antusiasmenya, tentunya ini kegiatan yang positif,” kata Marlin, Jumat (3/6/2022).

BACA JUGA:   Diprediksi Lolos ke Senayan, Randi Zulmariadi Apresiasi Dukungan Masyarakat Provinsi Kepri

Festival Kebhinekaan Nusantara dan Kostum Tematik Kreasi Guru yang diselenggarakan di Dataran Engku Putri Batam Center tersebut diikuti oleh perwakilan dari setiap kecamatan yang ada di Batam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Marlin mengatakan ini merupakan kegiatan awal atau pembukaan, karena itu pesertanya hanya sebagian. Jika berlangsung sukses maka nantinya akan diselenggarakan dengan jumlah peserta yang lebih meriah lagi.

BACA JUGA:   Kemenkes Tegaskan Vaksin Moderna Hanya Untuk Booster Nakes, Untuk Publik Yang Belum Pernah Menerima Vaksin Covid-19

“Terlebih lagi jumlah kasus Covid-19 saat ini sudah melandai di Kota Batam,” ujarnya.

Nanti kendati demikian pihaknya tetap mengingatkan kepada para guru atau juga peserta festival untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Terutama menggunakan masker harus tetap dilakukan.

BACA JUGA:   24 Jam Lebih Air Di Tanjung Uncang Akan Mati Total, Moya Batam Siapkan Mobil Tangki Air

“Tadi saya sampaikan kepada Pak Wali ini baru setengah nya yang datang. Nanti akan kita selenggarakan lebih meriah lagi dengan peserta seluruh TK yang ada di Batam,” ujarnya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *