HUT Ke-72 Satpol PP Kota Batam, Lakukan Tugas Dengan Baik Sesuai Tupoksi

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin, meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam terus menegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat.

Hal itu ia sampaikan saat memimpin upacara Peringatan HUT Ke-72 Satpol PP dan HUT ke-60 Satlinmas tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri, Batam, Rabu (2/3/2022).

Banner IDwebhost

“Atas nama Pemerintah Kota Batam, kami mengapresiasi para personel yang sudah mengemban tugas dengan baik sesuai tupoksi,” katanya.

BACA JUGA:   Taman Wisata Alam Panbil Nature Reserve Eco Edu Park,  Berlakukan Biaya Masuk

Ia berharap, dengan momentum ini, dapat meningkatkan profesional, terus berintegritas, dan mewujudkan trantibmum untuk menuju Indonesia sehat.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, bahkan PPKM Batam naik ke level 3. Saya berharap, semuanya mempelajari aturan yang ada sesuai Imendagri dan SE Wali Kota Batam,” ujarnya.

BACA JUGA:   Nyat Kadir Hadiri Kenduri Kampung Tua Belian, Sebut Sebagai Miniaturnya Indonesia

Dalam aturan baru itu, beberapa kegiatan dibatasi, salah satunya pernikahan yang hanya 50 persen dari kapasitas tamu. Kemudian, tempat makan sampai pukul 21.00, dan pengaturan lainnya.

“Ketika kita memberikan pelayanan, individu kita masing-masing harus memberi contoh penerapan protokol kesehatan yang sempurna,” pesan Jefridin.

BACA JUGA:   Warga Antusiasi Terima BLT, Masyarakat Batuaji: Kami Bangga dengan Pak H. Muhammad Rudi

Ia mengatakan, penegakkan protokol kesehatan untuk mendisiplinkan masyarakat. Pasalnya, belakangan ini kasus Covid-19 di Batam terus meningkat.

“Selain itu, kita juga menggesa vaksinasi, bapak Presiden memberikan apresiasi kepada Kota Batam yang sudah melebihi 100 persen dosis 1 dan 88 persen dosis kedua, serta disis tiga masih berlangsung,” ungkapnya. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *