NEWS BLITZ : Keren. Ada Air Mancur, Seperti Ini Rencana Pembangunan Simpang Barelang Kota Batam

  • Bagikan

Menurut Rudi, kesadaran kolektif merupakan kunci utama menyongsong Batam yang lebih maju lagi. Lebih lanjut Rudi menyebutkan, kebersamaan kesdaran membangun Batam senada dengan tagline BataMiliKita.

“Kesadaran bersama dan merasa memiliki Batam ini tentu sangat penting,” imbuhwalikota penerima Asia Global Awards 2019 kategori ‘Asia Best Mayor Of The Year 2019’ ini.

Ia mengungkapkan, pembangunan Batam terus berlanjut. Kesadaran yang sama juga diperlukan terkait pembangunan-pembangunan lainnya. Tidak hanya Simpang Barelang, simpang lain yang juga ditata seperti Simpang Basecamp, Simpang Bengkong Seken, Simpang Fanindo dan lain-lain yang dilakukan secara bertahap.

BACA JUGA:   Chef Patrick Ramon Akan Meriahkan Kitchen Take Over di HARRIS Hotel Batam Center

“Kalau sudah kompak, pembangun kota yang kita cintai ini akan berjalan dengan cepat dan akhirnya ekonomi Batam akan tubuh lebih cepat,” katanya.

Penataan simpang yang merupakan akses menuju kawasan wisata di Rempang-Galang dan juga menuju Batuaji-Sagulung ini meliputi pembangunan bundaran, penyesuaian elevasi (kemiringan) jalan, hingga pelebaran setiap sisi simpang hingga lima lajur (pengerjaan bertahap).

BACA JUGA:   Camat Seibeduk Ghufron Gerak Cepat Atasi Banjir di Perumahan Nusa Indah

Warga menyambut baik penataan simpang ini. Seperti diketahui, akses jalan ini selalu macet saat jam-jam sibuk.

“Kalau sudah dilebarkan apalagi dibuat bundaran pasti lancar lalulintasnya. Ini sangat membantu masyarakat,” kata seorang warga Sagulung, Bobi. ( Btm / **/DDR)

BACA JUGA:   Jefridin Buka MUSDA ke-VIII Dewan Masjid Indonesia Kota Batam
www.btm.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *