NEWS VIDEO: Goweser Sagosa Batam Dukung Jefridin Calon Wawako Batam Berpasangan Dengan Marlin Agustina Rudi

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sahabat Gowes Sagulung (Sagosa) memberikan dukungan penuh kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. untuk maju menjadi Calon Wakil Walikota (Cawako) pada Pilkada November 2024 mendatang. Sagosa yang diketuai oleh Om Chandra ini menyatakan Jefridin agar berpasangan dengan Marlin Agustina Rudi yang akan maju sebagai Calon Wali Kota Batam.

“Kami seluruh anggota Sagosa mendukung Bapak Jefridin untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam, mendampingi Ibu Marlin Agustina Rudi,” ujarnya usai mengikuti acara gowes dalam rangka perayaan World Bicycle Day 2024 di Dataran Engku Putri.

Banner IDwebhost

Ia mengatakan Jefridin adalah sosok yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat. Latar belakangnya yang aktif berorganisasi, menurut Chandra menjadikan Jefridin tidak sungkan untuk turun ke tengah masyarakat. Bahkan ditiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat, Jefridin senantiasa memenuhi undangan yang diberikan kepadanya.

BACA JUGA:   Bahas Pengelolaan Asrama Haji Batam, Panja Komisi VIII DPR RI Beri Apresiasi ke BP Batam Terkait Ini

“Pak Jefridin orangnya low profile. Hampir tiap event yang kami dan masyarakat selenggarakan, Pak Jefridin selalu hadir. Beliau juga berbaur dengan melakukan gowes bersama. Ini membuat tidak ada jarak antara pemimpin dengan masyarakat. Sosok seperti ini yang dibutuhkan untuk memimpin Batam,” ujarnya.

BACA JUGA:   Emirates Residence Rumah Murah Mewah Di Tiban Kota Batam
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bahkan menurutnya saat aksi gotong royong, dibeberapa kesempatan Jefridin turut mengangkut sampah bersama dengan masyarakat. Terkait urusan kepemerintahan, Chandra mengatakan agar tidak meragukan kemampuan Jefridin. Pasalnya, pengalaman menjadi Sekda selama delapan tahun mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sudah cukup untuk melanjutkan pembangunan Batam.

BACA JUGA:   PLN Batam Sediakan Energi Hijau di Kawasan Industri Tunas Prima Kabil

“Kami yakin Bapak Jefridin mampu melanjutkan pembangunan Batam bersama dengan Bu Marlin. Mereka sosok yang tepat untuk menjadi memimpin Batam dan seluruh anggota Sagosa mendukung Pak Jefridin dan Bu Marlin Agustina Rudi,” pungkasnya.(BTM /tim)

  • Bagikan