Peringati Hari Lanjut Usia Nasional, Best Western Premier Panbil Kunjungi Panti Wredha Windsor Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID BATAM – Dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional 2022 yang jatuh tepat pada tanggal 29 Mei 2022 yang lalu, Best Western Premier Panbil Kota Batam mengunjungi salah satu Panti Wredha yang berlokasi di Windsor Nagoya bernama Yayasan Vihara Buddhayana Batam – Graha Wredha Puri Kebajikan Selasa, (31/2022).

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan perhatian serta berinteraksi langsung dengan para lansia yang dirawat di Panti Wredha tersebut.

“Kami sangat senang akhirnya setelah kurang lebih 2 tahun tidak bisa berkunjung akibat pandemi, Kami dapat kembali ke Panti Wredha ini untuk bersama-sama dengan Management memperingati Hari Lanjut Usia Nasional 2022. Selain itu, kami juga merasa bersyukur karena masih dapat bertemu dengan beberapa lansia yang selalu kami temui beberapa kali di Panti ini sebelumnya dalam keadaan yang sehat. Kami berharap kunjungan kami ini dapat membawa angin segar untuk para lansia terutama pada saat kami berinteraksi langsung lewat percakapan, canda tawa dan perhatian yang kami berikan.” Ujar Bestrin Malau Executive Assistant Manager Best Western Premier Panbil Kamis (2/6/2022).

BACA JUGA:   TGB Hadiri Isra Mikraj Tingkat Kota Batam

Selain berkunjung dan berinteraksi langsung dengan para lansia, pihak Management Best Western Premier Panbil juga memberikan beberapa barang kebutuhan sehari-hari serta meal box untuk makan malam seluruh warga lansia beserta pengurus Panti.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak hotel Best Western Premier Panbil atas waktu yang diluangkan untuk menjenguk para lansia di sini. Panti Wredha ini dapat bertahan sampai sekarang karena adanya uluran tangan pihak-pihak yang berbaik hati seperti Best Western Premier Panbil. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin dan mari kita sama-sama doakan orang tua kita semua di sini supaya sehat dan berbahagia selalu di masa tua mereka ini.” ungkap Supriyanto yang merupakan salah satu pengurus yang sudah bersukarela menjaga dan merawat Yayasan ini sejak 2018 yang lalu. ( BTM /r)

BACA JUGA:   Ketua Umum JMSI Apresiasi Indeks Kebebasan Pers di Kepri Terbaik Di Indonesia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *