Binda Kepri Gandeng Dinkes Batam Distribusikan Vaksin Dosis Lengkap Dan Booster

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Pembukaan sentra vaksinasi terus dilakukan oleh Binda Kepri dengan menggandeng Dinas Kesehatan, pada Kamis (02/06/2022) di Batam.

Selain di Puskesmas, pendistribusian vaksin Covid-19 juga dilakukan di 2 titik sentra vaksinasi massal, pada Kamis, yakni di Grand Batam Mall dan lapangan futsal SP Plaza Batam.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R.C. Gumay mengatakan Binda Kepri terus menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan Batam dalam mendistribusikan vaksin Covid-19 di Provinsi Kepri, khususnya Batam.

BACA JUGA:   Layanan Berbasis Teknologi dijalankan MOYA selama Masa Transisi 6 (enam) bulan SPAM Batam

“Alokasi vaksin tidak hanya bagi masyarakat yang belum mendapat booster, tetapi juga disediakan vaksin bagi masyarakat yang belum mendapat dosis 1 dan 2,” ujar Gumay.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia menambahkan, lokasi vaksinasi di Puskesmas terbuka bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin dosis 1 dan 2 atau lengkap dan booster. Sedangkan untuk sentra vaksinasi massal di Grand Batam Mall dan lapangan futsal SP Plaza diperuntukkan bagi masyarakat yang belum mendapat booster.

BACA JUGA:   ADVERTORIAL: Promo Ramadhan Tebar THR, Miliki Rumah Bukit Indah Piayu 2 Juta Langsung KPR

“Pembukaan sentra vaksinasi di fasilitas publik telah memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin Covid-19 sehingga diharapkan masyarakat yang belum mendapat vaksin dosis lengkap dan booster agar mengunjungi sentra yang disediakan,” jelas Gumay.

BACA JUGA:   Kapal Patroli Tercepat di Indonesia Perkuat Bakamla RI

Binda Kepri juga akan menggelar vaksinasi massal pada Sabtu (04/06/2022) di Komplek Maha Vihara Duta Maitreya Batam. Kegiatan tersebut terbuka bagi masyarakat umum yang membutuhkan vaksin booster jenis Sinovac dan Pfizer.

Bagi masyarakat yang membutuhkan vaksin booster, dapat melakukan pendaftaran online melalui link http://www.vaksinmaitreya.org. ( BTM /rma)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *