Batam Kota Zona Hijau, Amsakar : Jangan Sampai Kita Abai Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad bersyukur Kecamatan Batam Kota sudah berstatus zona hijau. Hal itu disampaikan Amsakar saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi di Villa Pesona Asri Masjid An Nur.

“Alhamdulillah, Batam Kota zona hijau. Karena kecamatan ini paling padat penduduknya,” kata Amsakar, Sabtu (30/10/2021).

Capaian itu tentu tidak lepas dari peran seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Batam. Tanpa ada komitmen dan dukungan masyarakat tentu akan sulit untuk mewujudkannya.

BACA JUGA:   Harvest Decoration Hadir Di Batam, Melayani Paket Dekorasi Melayu Kepri

Namun, pihaknya mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan. Pasalnya meskipun jumlah kasus Covid-19 sudah turun potensi penularan masih ada.

“Covid-19 memang sudah melandai, tapi belum selesai. Karena itu jangan sampai kita abai,” jelasnya.

BACA JUGA:   Biaya PCR Swab 850 Ribu di Klinik Medilab Batam. Setara Tiket Pesawat Mahal Kah?

Amsakar menegaskan Pemko Batam tidak ingin terjadi lagi lonjakan jumlah kasus Covid-19 di Kota Batam. Karena itu di setiap kesempatan pihaknya mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

“Jangan karena kita abai, kasus Covid-19 melonjak lagi. Sekali lagi saya sampaikan patuhi selalu protokol kesehatan,” katanya. ( BTM /r)

BACA JUGA:   Safari Ramadhan Terakhir di Batuaji, Jefridin : Terimakasih Warga Batam, Batam Tetap Aman dan Kondusif
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *